SriwijayaPost/

Update SFC

Para Pemain Sriwijaya FC Hanya Diberi Waktu Satu Hari Saja

“Kita memang kalah, tapi kita masih ada pertandingan tersisa di musim ini. Tim harus maksimalkan laga berikutnya,” ujarnya.

Para Pemain Sriwijaya FC Hanya Diberi Waktu Satu Hari Saja
SRIPOKU.COM/HENDRA KUSUMA
Marco Sandy dan Hilton 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Dua laga away Sriwijaya FC melawan PS TNI dan Bali United menguras tenaga punggawa Laskar Wong Kito.

Hilton Moreira dan kawan-kawan diberikan waktu istirahat selama satu hari penuh setiba di Palembang.

“Pemain kita liburkan Rabu, pemain harus memanfaatkan betul waktu yang diberikan untuk istirahat total,” ucap Pelatih Kepala SFC Hartono Ruslan, Selasa (31/10).

Pelatih asal Solo ini menyebut, dia tahu betul anak asuhnya kurang istirahat pasca melawan Bali United.

Hal Itu karena disaat pemain masih kelelahan, mereka sudah harus menempuh perjalanan ke Palembang.

Oleh karena itulah, pelatih memutuskan untuk memberikan istirahat total pada anak asuhnya satu hari penuh.

“Pemain mulai kembali menggelar latihan Kamis sore,” katanya.

Menurut dia, sebagian pemain, ternyata memilih beristirahat di kampung halaman bersama keluarga kecil. Hanya beberapa pemain saja yang ikut rombongan langsung ke Palembang, Selasa (31/10).

Seperti M Robby, Budiono, Hilton Moreira, Alberto Goncalves, Yu Hyun Koo, Manda Cinggi, Bio Paulin, Marckho Maraudjee, dan beberapa pemain lain memilih langsung ke Palembang.

“Kita memang persilahkan pada pemain mau kemana satu hari libur yang diberikan. Tapi pemain tetap harus memanfaatkannya untuk istirahat dan harus sudah berada di Palembang sebelum latihan Kamis sore,” jelasnya.

Manajer SFC Ucok Hidayat kepada pemain usai pertandingan mengatakan, untuk tidak terlalu kecewa dengan kekalahan melawan Bali United.

Ia tahu betul, Yu Hyun Koo dan kawan-kawan sudah memberikan permainan terbaiknya. Pemain telah bekerja keras untuk dapat mencuri poin.

“Kita memang kalah, tapi kita masih ada pertandingan tersisa di musim ini. Tim harus maksimalkan laga berikutnya,” ujarnya.

Dia berharap pemain bisa kembali move on. Yu Hyun Koo dkk, diminta untuk tidak kehilangan semangat di dua laga terakhir nanti, melawan Gresik United dan Persipura.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help