SriwijayaPost/

Update SFC

Klasemen Liga I Indonesia, Posisi Bhayangkara FC, Bali United dan Dimanakah Sriwijaya FC?

SFC meski sudah aman, tetap menjadi perhatian karena usaha mereka beranjak dari posisi ke-13 dan menghadapi Bali United.

Klasemen Liga I Indonesia, Posisi Bhayangkara FC, Bali United dan Dimanakah Sriwijaya FC?
SRIPOKU.COM/HENDRA KUSUMA
Sriwijaya FC versus Bhayangkara 

SRIPOKU.COM-Dalam laga yang berlangsung di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jumat (27/10/2017), Bhayangkara FC unggul 3-1 atas Persela Lamongan.

Dengan demikian, Bhayangkara FC kembali ke puncak klasemen sementara Liga 1 setelah meraih kemenangan dengan poin penuh. Kemudian disusul PSM dan Bali United.

Dari papan Bawah, Sriiwjaya FC dan Semen Padang menjadi pusat perhatian, begitu pun Perseru Serui yang berusaha lepas dari jerat degradasi. SFC meski sudah aman, tetap menjadi perhatian karena usaha mereka beranjak dari posisi ke-13 dan menghadapi Bali United.

Dari tambahan tiga poin, Bhayangkara FC mengumpulkan total 62 poin.

Ini membuat Evan Dimas dan kawan-kawan di Bali United menggeser PSM Makassar yang sempat menduduki singgasana kasta tertinggi sepak bola di Tanah Air ini.

Bhayangkara FC unggul satu poin atas Juku Eja, julukan PSM.

Baca: Wenger Suka Gelandang AS Monaco, Sang Legenda Arsenal Menentangnya

Di peringkat ketiga ada Bali United yang mengemas 59 poin. Mereka unggul tiga angka atas tim dari ujung timur Indonesia, Persipura Jayapura, yang menempati urutan keempat.

Sementara itu Madura United menguntit di urutan kelima dengan 54 poin.

Liga 1 musim 2017 masih menyisakan tiga laga untuk menentukan tim peraih gelar juara. Berikut klasemen sementara Liga 1 musim 2017 per 27 Oktober.

Lantas di mana posisi Sriwijaya FC?

Menghadapi ultah yang ke-13 ini, Sriwijaya FC masih tertahan di posisi ke-13, dan belum beranjak hingga kini.

Klasemen Gojek Traveloka Liga 1 per 27 Okt . The Guardian kembali rebut tahta klasemen. . #gojektravelokaliga1 #ligasuperindonesia #liga1indonesia #klasemen #ligaindonesia

Maka Pelatih Hartono Ruslan pun berharap di Ultah SFC ini spirit pemain akan lebih berlipat ganda dan memperbaiki posisi.

"Ya lawan PS TNI pemain memiliki spirit itu, namun kita belum beruntung, menghadapi Bali United pun kami tidak pernah mengendurkan semangat. Karena kami ingin meninggalkan posisi tidak nyaman ini," ujarnya.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help