SriwijayaPost/

Advertorial

Telkomsel Raih Tambahan Spektrum di Frekuensi 2,3 GHz

Telkomsel terus melanjutkan pembangunan layanan 4G LTE ke wilayah yang lebih luas, di mana saat ini telah melayani lebih dari 20 juta pelanggan.

Telkomsel Raih Tambahan Spektrum di Frekuensi 2,3 GHz
Dok. Telkomsel
Direktur Utama Telkomsel, Ririek Adriansyah (kiri), dan Direktur Planning & Transformation, Edward Ying, memperlihatkan surat Keputusan Menkominfo yang menetapkan Telkomsel sebagai pemenang lelang spektrum untuk frekuensi 2,3 GHz saat berlangsungnya konferensi pers di Jakarta, Senin (23/10). Telkomsel menegaskan komitmen untuk memaksimalkan penggunaan spektrum tambahan untuk mendukung Rencana Pita Lebar Indonesia 2014-2019. Investasi yang dilakukan Telkomsel dalam memperoleh tambahan spektrum me 

# Upaya Mendukung Rencana Pita Lebar Indonesia 2014-2019

JAKARTA -- Sehubungan dengan pengumuman resmi pemerintah melalui Kementerian Komunikasi dan Informatika mengenai pemenang lelang spektrum untuk frekuensi 2,3 GHz, Telkomsel menyambut baik keputusan tersebut.

Telkomsel menegaskan komitmen untuk memaksimalkan penggunaan spektrum tambahan untuk mendukung Rencana Pita Lebar Indonesia 2014-2019.

Investasi yang dilakukan Telkomsel dalam memperoleh tambahan spektrum menunjukkan keseriusan Telkomsel dalam menyediakan layanan broadband terbaik bagi pelanggan.

===

Direktur Utama Telkomsel, Ririek Adriansyah mengatakan :

“Kami bersyukur telah ditetapkan menjadi pemenang lelang frekuensi. Nilai sejumlah Rp 1.007.483.000.000 dilakukan berdasarkan strategi investasi yang matang dengan dukungan finansial yang kuat. Tambahan spektrum akan dimanfaatkan untuk memperkuat  layanan 4G LTE dan  memaksimalkan kualitas layanan broadband bagi pelanggan di berbagai wilayah di Indonesia. Kami berharap hal ini akan mendukung ekosistem digital di Indonesia, termasuk e-commerce, dan mendorong perkembangan usaha kecil dan menengah.”

Ririek juga menambahkan bahwa seiring konsistensi dan komitmen Telkomsel untuk membangun jaringan telekomunikasi di seluruh Indonesia, termasuk wilayah pelosok dan perbatasan negara, tambahan spektrum ini akan mendukung upaya perusahaan untuk membuka akses informasi yang lebih luas bagi masyarakat di perdesaan.

“Dengan kecepatan akses mobile broadband yang lebih tinggi, kami mampu menghadirkan pengalaman digital lifestyle terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia,” kata Ririek.

Direktur Utama Telkomsel, Ririek Adriansya,h menyampaikan paparan mengenai rencana Telkomsel untuk memanfaatkan frekeunsi 2,3 GHZ saat berlangsungnya konferensi pers di Jakarta, Senin (23/10/2017). Setelah resmi ditetapkan Pemerintah sebagai pemenang lelang spektrum untuk frekuensi 2,3 GHz, Telkomsel menegaskan komitmen untuk memaksimalkan penggunaan spektrum tambahan untuk mendukung Rencana Pita Lebar Indonesia 2014-2019. Investasi yang dilakukan Telkomsel dalam memperoleh tambahan spektrum menunjukkan keseriusan Telkomsel dalam menyediakan layanan broadband terbaik bagi pelanggan.
Direktur Utama Telkomsel, Ririek Adriansya,h menyampaikan paparan mengenai rencana Telkomsel untuk memanfaatkan frekeunsi 2,3 GHZ saat berlangsungnya konferensi pers di Jakarta, Senin (23/10/2017). Setelah resmi ditetapkan Pemerintah sebagai pemenang lelang spektrum untuk frekuensi 2,3 GHz, Telkomsel menegaskan komitmen untuk memaksimalkan penggunaan spektrum tambahan untuk mendukung Rencana Pita Lebar Indonesia 2014-2019. Investasi yang dilakukan Telkomsel dalam memperoleh tambahan spektrum menunjukkan keseriusan Telkomsel dalam menyediakan layanan broadband terbaik bagi pelanggan. (Dok. Telkomsel)

===

Halaman
12
Editor: Ahmad Sadam Husen
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help