SriwijayaPost/
Home »

Seleb

» Gosipi

Punya Sejarah dengan Orang yang Sama, Ternyata Begini Nilai Ashanty di Mata Krisdayanti Sebenarnya

Kendati cukup akrab, Krisdayanti ternyata punya perasaan mendalam pada Ashanty. KD mengunggah potret kebersamaannya bersama Ahanty.

Punya Sejarah dengan Orang yang Sama, Ternyata Begini Nilai Ashanty di Mata Krisdayanti Sebenarnya
via tribunnews.com

SRIPOKU.COM - Ashanty dan Krisdayanti merupakan dua wanita yang pernah mengisi kehidupan Anang Hermansyah. Krisdayanti merupakan istri pertama Anang yang telah memberinya dua keturunan.

Sedangkan Ashanty merupakan istri Nanang saat ini yang juga telah memberikan dua orang anak.

Ashanty dan KD sebenarnya pernah memanas masalah anak.

Hal ini dikarenakan Aurel dan Azriel tinggal bersama Anang dan Ashanty. Namun, mereka akhirnya berdamai dan kerap mengunggah potret kebersamaannya.

Krisdayanti yang menggandeng Raul Lemos tak segan berpose bareng Ashanty yang memiliki Anang di sampingnya. Pun demikian dengan Aurel dan Azriel yang kerap mengunggah potret bersama Mimi dan Bundanya.

-
- ()

Kendati cukup akrab, Krisdayanti ternyata punya perasaan mendalam pada Ashanty. Melalui akun instagramnya, KD mengunggah potret kebersamaannya bersama Ahanty.

Ketika itu keduanya menggunakan pakaian berwarna kuning sehingga nampak kompak dan serasi.

via instagram @krisdayantilemos

Yang menyita perhatian adalah caption yang dituliskan KD. Istri Raul Lemos ini memandang Ashanty sebagai sosok yang manja dan terus ingin belajar.

“Si bunda ash yg manjaaaaa ,
selalu bangga sm kamu yg masihh terus mengejar ilmu .
Sukses shanty sayang” tulis Krisdayanti.

Melihat postingan Krisdayanti ini netizen berdecak kagum. Mereka menganggap bahwa hanya segelintir orang yang mampu mengesampingkan ego dan menjalin hubungan baik dengan pasangan mantan suami.

Wah, memang akur banget ya dua wanita ini. Di satu sisi Ashanty punya kepribadian baik dan bersahabat. Sedangkan di sisi lain ada Krisdayanti yang sangat welcome dan tak mau menyimpan dendam.

Editor: Budi Darmawan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help