SriwijayaPost/

Ishak Mekki Hadiri Wisuda Akbar ke-8 PPPA Darul Quran Rumah Tahfidz Center 2017

Kehadiran Ishak Mekki menunjukkan bahwa pergelaran acara semacam ini sangat bermanfaat dan berguna bagi generasi yang gemilang

Ishak Mekki Hadiri Wisuda Akbar ke-8 PPPA Darul Quran Rumah Tahfidz Center 2017
Foto: Fuja Padila Mayasari
Kepala MANSAMURA Buchari SAg menyambut kedatangan Wakil Gubernur Sumatera Selatan H Ishak Mekki (kanan) dalam pergelaran acara Wisuda Akbar ke-8 PPPA Darul Quran Rumah Tahfidz Center 2017 di KecamatanTanjung Batu Ogan Ilir Sumatera Selatan, Senin (23/10/2017). 

MUSIRAWAS - Wakil Gubernur Sumatera Selatan H Ishak Mekki menghadiri acara Wisuda Akbar ke-8 PPPA Darul Quran Rumah Tahfidz Center 2017 di Kecamatan Tanjung Batu Ogan Ilir Sumatera Selatan, Senin (23/10/2017).

Begitu tiba di lokasi acara, Ishak Mekki langsung disambut hangat oleh Kepala MANSAMURA Buchari.

Setelah menggelar wisuda akbar ke-7 di Kota Palembang, kali ini wisuda ke-8 digelar di daerah yang dihadiri kurang lebih 2500 santriwan dan santriwati di berbagai penjuru jaringan rumah tahfizd Sumsel.

Kehadiran Ishak Mekki menunjukkan bahwa pergelaran acara semacam ini sangat bermanfaat dan berguna bagi generasi yang gemilang apalagi zaman sekarang yang sudah kebarat-baratan.

"Wisuda ke-8 ini diharapkan dapat melahirkan bibit-bibit unggul yang bisa menjadi aset di Sumatera Selatan dengan menghafal Al-Qur'an sungguh-sungguh serta mencintai Al-Qur'an sejak dini," kata Buchari.

Dengan digelarnya acara ini membuat santriwan-santriwati menjadi tambah bersemangat untuk mengejar impiannya menjadi penghafal Al-Qur'an.

Apalagi diberi jaminan kedepan untuk melanjutkan sekolah, baik itu jenjang SMA maupun ke universitas tanpa tes atau jalur undangan.

Pengirim: Puja Fadila

Editor: Sudarwan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help