SriwijayaPost/

Kepala MANSAMURA Support Tim Joki Pelajar Mura

Saya sangat mendukung dan bangga dengan Tim Hoki Pelajar Mura yang akan bertarung di Tingkat Provinsi Sumsel

Kepala MANSAMURA Support Tim Joki Pelajar Mura
SRIPOKU.COM/EKO ADIA SAPUTRO
Ilustrasi: Salah satu tim hoki Palembang saat mengikuti sebuah turnamen akhir 2014 lalu. 

MUSIRAWAS - Kepala MAN 1 Musi Rawas (MANSAMURA) Buchari S.Ag melalui Wakil Kepala Madrasah Kurikulum Imam Syafii memberikan support Tim Hoki Pelajar Musi Rawas (Mura) yang akan bertanding di tingkat Provinsi pada hari Minggu (22/10/2017) mendatang di Palembang.

Hal ini diungkapkan oleh Imam sebagai Wakil Kepala Madrasah usai menerima kunjungan perwakilan Tim Hoki Pelajar Mura di kediaman pribadinya di Rt 06 Kelurahan Muara Kelingi.

Kedatangan Tim Hoki Pelajar Mura ini dalam rangka meminta dukungan dan doa menjelang pertandingan ke tingkat Provinsi Sumatera Selatan.

"Saya sangat mendukung dan bangga dengan Tim Hoki Pelajar Mura yang akan bertarung di Tingkat Provinsi Sumsel mewakili Kabupaten Musi Rawas," katanya.

Tim Hoki Pelajar Mura pada tahun yang lalu menjadi Tim Favorit Tingkat Provinsi Sumatera Selatan dan telah mengikuti ajang di Jakarta hingga masuk ke babak perempat final.

"Untuk prestasi hoki, Mura sudah teruji. Mudah-mudahan kalian mampu mengukir prestasi yang lebih baik dan sukses di tahun in," ujar Imam.

Perhatian Tim Hoki Pelajar Mura yang diwakili oleh Siti Mutiah Cs kepadanya selaku guru dan atas nama Kepala MANSAMURA juga dimaksudkan untuk memajukan Olah Raga Hoki Pelajar di Kabupaten Musi Rawas dan Provinsi Sumatera Selatan.

Pengirim: Fuja Padila, jurnalis MANSAMURA

Editor: Sudarwan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help