SriwijayaPost/

Telkomsel Luncurkan Aplikasi Sistem Informasi Pendidikan SMKN 1 Tanjung Pandan

Telkomsel berkomitmen penuh untuk mendukung peningkatan kualitas pendidikan Indonesia melalui penggunaan teknologi informasi.

Telkomsel Luncurkan Aplikasi Sistem Informasi Pendidikan SMKN 1 Tanjung Pandan
Dok Telkomsel
General Manager Sales Region Sumbagsel Gatot P Utomo saat menyerahkan secara simbolis kerjasama penggunakan aplikasi SISKA kepada Kepala Sekolah SMKN 1 Tanjung Drs. Erli Pranajaya dan disaksikan oleh Wakil Bupati Belitung Drs. H. Erwandi A. Rani dan karyawan Telkomsel di SMKN 1 Tanjung Pandan 

TANJUNG PANDAN - Telkomsel berkomitmen penuh untuk mendukung peningkatan kualitas pendidikan Indonesia melalui penggunaan teknologi informasi.

Tingginya pengguna layanan digital yang sangat tinggi pada kalangan siswa.

Mendorong Telkomsel untuk memanfaatkan teknologi informasi bagi dunia pendidikan melalui penggunaan aplikasi pada ponsel.

Salah satu upaya yang dilakukan untuk meningkatkan kualitas pendidikan adalah menjalin kerjasama dengan SMKN 1 Tanjung Pandan.

Melalui penerapan kegiatan belajar mengajar berbasiskan teknologi informasi akan menunjang kegiatan guru dan siswa dalam proses belajar mengajar.

Bentuk dukungan yang diberikan Telkomsel adalah melalui penggunaan Sistem Informasi Pendidikan (SISKA) yang akan digunakan oleh seluruh siswa dan guru.

General Manager Sales Region Sumbagsel Telkomsel Gatot P Utomo mengatakan,” Telkomsel memandang pendidikan merupakan salah satu aspek strategis bagi bangsa Indonesia dalam memenangkan persaingan.

Untuk itu dengan menerapkan penggunaan teknologi informasi pada dunia pendidikan akan memberikan daya saing yang tinggi bagi anak didik dalam menghadapi kompetisi global”.

Dengan menggunakan aplikasi SISKA para siswa akan dimudahkan dalam mengakses berbagai informasi sekolah.

Untuk absensi kehadiran, siswa dapat menggunakan teknologi TAP TCASH.

Halaman
12
Editor: Sudarwan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help