Ibu Rumah Tangga di Palembang Ini Sia-sia Simpan Narkoba di Sikat Mandi

Pengedar berstatus IRT ini ditangkap setelah aparat menerima aduan keresahan masyarakat sekitar tempat tinggal tersangka

Ibu Rumah Tangga di Palembang Ini Sia-sia Simpan Narkoba di Sikat Mandi
SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
Kasat Narkoba Polresta Palembang, Kompol A Akbar ketika mengelar tangkap tersangka kurir narkoba selama seminggu terakhir, Selasa (17/10). IRT Simpan Narkoba Dalam Sikat Mandi. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Upaya mengelabui aparat dengan menyembunyikan sabu dan pil ekstasi dalam sikat mandi yang dilakukan Verawati (27), Selasa, (17/10), hanya sia-sia belaka.

Pasalnya, meskipun usaha yang dilakukan Ibu Rumah Tangga (IRT) ini tergolong rapi namun penyimpanan
narkoba tersebut masih terhendus dan diketahui petugas.

Pengedar yang tinggal di Jalan Soekarno Hatta Lorong Malwi RT 40 Kelurahan Sukarami Kecamatan Sukarami, Palembang ini langsung digiring jajaran Sat Reserse Narkoba Polresta Palembang berikut barang bukti
narkoba yang ditemukan dikediamannya ke Polresta Palembang.

Kapolresta Palembang, Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawono melalui Kasat Narkoba Polresta Palembang, Kompol A Akbar mengatakan, pengedar berstatus IRT ini ditangkap setelah aparat banyak menerima
aduan keresahan masyarakat sekitar tempat tinggal tersangka yang sudah tak tahan dengan peredaran narkoba yang diduga dilakukan tersangka.

Bermodal laporan masyarakat tersebut, lanjut Akbar, pihaknya langsung melakukan penyelidikan di lokasi yang disinyalir kerap dijadikan tempat transaksi narkoba.

"Ketika dilakukan penyergapan, tim berhasil menemukan paketan sabu dan ekstasi siap edar yang disembunyikan tersangka di dalam sikat kamar mandi di kediaman tersangka. Meskipun upaya penyembunyian barang haram ini tergolong rapi namun berkat kesigapan petugas kita akhirnya berhasil mengamankan barang terlarang tersebut," ungkap mantan Kapolsek Sukarami ini.

Masih kata Akbar, saat ini yang bersangkutan berikut barang bukti sudah diamankan di Satres Narkoba untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

Sedangkan dalam gelar perkara dalam 1 minggu terakhir ini satuan Reserse Narkoba Polresta Palembang berhasil meringkus enam tersangka beserta barang bukti pil ekstasi sebanyak 50 butir dan sabu seberat
100 gram.

" ini hasil dari giat satnarkoba Polresta Palembang selama satu minggu," bebernya. 

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help