SriwijayaPost/

Istri Hyperseks, Suami Tak Kuat Layanin. Ini Yang Terjadi Selanjutnya ?

Seorang pria di India mengajukan cerai ke pengadilan di Kota Mumbai lantaran dia merasa tidak kuat lagi melayani nafsu seks istrinya.

Istri Hyperseks, Suami Tak Kuat Layanin. Ini Yang Terjadi Selanjutnya ?
seks 

SRIPOKU.COM, DELHI - Seorang pria di India mengajukan cerai ke pengadilan di Kota Mumbai lantaran dia merasa tidak kuat lagi melayani nafsu seks istrinya.

Dia mengatakan kepada pengadilan, istrinya sering minta disetubuhi tanpa henti sejak mereka menikah pada April 2012, seperti dilansir surat kabar the Daily Mail, Jumat (5/9).

Menurut surat kabar the Times of India, pria itu menuding istrinya sering memaksanya berhubungan seks dengan cara yang tidak biasa.

Dia bahkan menuduh istrinya memberinya minuman beralkohol dan pengobatan buat meningkatkan hasrat seksualnya.

Di pengadilan pria itu mengatakan dia harus melayani nafsu seks istrinya sampai tiga kali sehari tapi itu pun masih tidak cukup buat istrinya.

Hasil gambar untuk kecanduan seks

 

Pada Desember 2012 dia harus dirawat di rumah sakit karena sakit perut dan istrinya akhirnya pergi ke rumah kakak perempuannya.

Namun dua pekan kemudian istrinya kembali dan meminta dia melayani nafsu seksnya meski dokter menyarankan suaminya masih harus istirahat dan tidak boleh berhubungan seks dulu.

Pada Oktober 2013 kejadian serupa terjadi lagi ketika dia juga sakit dan perlu perawatan dan istirahat tapi istrinya tetap memaksanya melayani hubungan seks.

Karena sudah tidak tahan lagi akhirnya dia memutuskan meminta cerai dan pengadilan mengabulkannya.

Halaman
12
Penulis: Budi Darmawan
Editor: Budi Darmawan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help