SriwijayaPost/

Bunuh Diri

Usai Tembak Dua Rekan, Bripka Bambang Pilih Bunuh Diri

Insiden penembakan yang menewaskan tiga anggota Brimob di sumur SGT 01 Blok Trembul Desa Karangtengah, Ngawen Kabupaten Blora membuat pihak

Usai Tembak Dua Rekan, Bripka Bambang Pilih Bunuh Diri
ISTIMEWA
Ilustrasi 

SRIPOKU.COM , SRIPO -- Insiden penembakan yang menewaskan tiga anggota Brimob di sumur SGT 01 Blok Trembul Desa Karangtengah, Ngawen Kabupaten Blora membuat pihak keluarga bingung. Mulyono (55), sepupu dari korban bernama Bripka Bambang Tejo Wahono sangat kaget dengar kabar itu. Saat menerima kabar meninggalnya adik sepupu, dirinya langsung panik dan gemetar.

Berita Lainnya:  Bripda Azan Bunuh Diri 30 Meter Dari Rumah Calon Istrinya, Ini Pesan Terakhirnya di FB

"Dapat kabar dari kakak kandungnya, saya panik dan gemetar," kata Mulyono.

Dia mengaku mendapat kabar pukul 03.00 WIB. "Pas dapat kabar tahunya adik (korban) dibawa ke Semarang. Saya langsung ke rumahnya. Habis itu ternyata tidak di Semarang tapi di RSUD Blora," katanya.

Bambang Supriyono (57) sepupu Bripka Bambang Tejo Wahono lainnya mengatakan, pihak keluarga sempat bingung. Karena kabar yang beredar simpang siur. "Semula saya saja belum tahu jelasnya. Kami sampai tanya ke wartawan. Sampai akhirnya saya tahu kalau korban di RSUD Blora," katanya.

Kabar meninggalnya sepupu, tak pelak membuat Bambang merasa kaget. Dalam kesaksiannya, adik sepupunya itu dikenal orang yang baik, dan humanis.

"Kalau kumpul tidak sering, karena dia tugas jadi polisi tidak mesti setiap hari di rumah. Hanya kalau kumpul orangnya itu sopan, sumeh," katanya.

Dijaga Ketat
Proses pemakaman Bripka Bambang Tejo Wahono dijaga ketat oleh petuga kepolisian. Jenazah tiba di kediaman Jalan Mustika Perumda Kelurahan Kunden, Kabupaten Blora sekitar pukul 10.45 WIB. Tampak sejumlah petugas membentuk barikade untuk mengamankan kediaman korban. Sampai di rumah duka, tak berselang lama jenazah langsung diberangkatkan ke TPU Jetis, Blora untuk dikebumikan.

Prosesi pemakaman selesai sekitar pukul 12.15 WIB. Sepanjang prosesi mulai dari jenazah disemayamkan di rumah duka, hingga pemakaman di tempat pemakaman umu (TPU) dijaga ketat oleh petugas kepolisian. Awak media dilarang mendekat.

Bripka Bambang meninggalkan seorang istri dan dua anak laki-laki. Anak pertama masih berusia 5 tahun sementara anak kedua masih berusia 2,5 tahun.

Halaman
123
Editor: Bedjo
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help