SriwijayaPost/

30 Tahun Sriwijaya Post

Memasuki Usia 30 Tahun, Sriwijaya Post Gelar Kegiatan Donor Darah dan Bazar Sembako

Untuk memperingati hari ulang tahun tersebut, Sriwijaya Post menggelar beberapa acara, diantaranya donor darah bersama PMI dan stan bazar semba

Memasuki Usia 30 Tahun, Sriwijaya Post Gelar Kegiatan Donor Darah dan Bazar Sembako
SRIWIJAYA POST
Ulang tahun ke-30 Sriwijaya Post 

Laporan wartawan Sriwijaya Post, Tresia Silviana

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Tepat hari ini, Kamis, 12 Oktober 2017 Sriwijaya Post mencapai umur 30 tahun.

Untuk memperingati hari ulang tahun tersebut, Sriwijaya Post menggelar beberapa acara, diantaranya donor darah bersama PMI dan stan bazar sembako, di halaman Gedung Graha Tribun Jalan Alamsyah Ratu Prawiranegera, Kamis (12/10/2017).

stan bazar
Stan bazar sembako di halaman Gedung Graha Tribun Jalan Alamsyah Ratu Prawiranegera, Kamis (12/10/2017).
stan bazar
stan bazar 

Sri Sugianti (48) yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah mengatakan bahwa ia mengetahui informasi donor darah ini dari koran Sriwijaya Post.

"Saya termasuk orang yang rutin donor darah, jadi saat mengetahui informasi ini, saya ikut donor darah kan juga untuk membantu sesama", ujarnya.

donor
Sri Sugianti saat melakukan kegiatan donor darah di Graha Tribun, Kamis (12/10/2017).

Sri juga tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun kepada Sriwijaya Post.

"Semoga Sriwijaya Post menjadi lebih baik lagi, lebih bagus lagi terutama dalam hal beritanya dan diharapkan kegiatan semacam ini terus dilakukan setiap tahunnya", katanya.

Sementara itu, Redaktur Ekonomi Sriwijaya Post, Ir H Azwir berharap Sripo menjadi media massa yang terus memberikan sumbangsi positif kepada masyarakat luas.

"Tugas utama media kan ikut mencerdaskan masyakarat, semoga Sripo menjadi lebih baik lagi, terutama dalam hal pemberitaannya baik itu politik, ekonomi dan lainnya", ucapnya.

Suasana donor darah di Sriwijaya Post
Suasana donor darah di Sriwijaya Post 

Ucapan selamat ulang tahun juga diberikan oleh Slamet Haryono, Manager Promosi Sriwijaya Post yang mengatakan dengan usia yang sudah mencapai 30 tahun ini semoga Sriwijaya Post semakin jaya.

"Untuk kita semua juga semoga selalu diberi kekuatan lahir batin, selalu bersyukur dan ikhlas. Insha Allah akan selalu betambah nikmat untuk keluarga besar Sriwijaya Post", ujarnya. (*)

Penulis: Tresia Silviana
Editor: Candra Okta Della
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help