SriwijayaPost/

Gila, Kafe Ini Menyediakan Paha-Paha Wanita Cantik, Bisa Melihat Sepuasnya

Disebut World of Thighs Photography Cafe, kafe bertema Tokyo terbaru diresmikan pada tanggal 6 Oktober dan akan tetap buka sampai tanggal 6 Desember

Gila, Kafe Ini Menyediakan Paha-Paha Wanita Cantik, Bisa Melihat Sepuasnya

SRIPOKU.COM-- Jika Anda ingin menikmati menatap paha wanita saat Anda makan, sekarang ada tempat yang memungkinkan Anda untuk melakukan hal itu, tanpa terlihat seperti orang sesat.

Selamat datang di Dunia Baru dari Thighs Photography Cafe!

Bukan rahasia lagi bahwa Jepang menyukai restoran dan kafe bertema, tapi jika Anda berpikir bahwa restoran airsoft dan kafe reptil sedikit banyak, Anda akan menyukai sendi baru ini yang "diwarnai oleh dunia paha".

Ist
Ist ()

Paha perempuan muda itu.

Dirancang sebagai perpanjangan pameran seni fotografer Yuria dari Jepang, kafe yang baru dibuka di distrik Ebisu di Tokyo dihiasi dengan foto paha wanita dari portofolio Yuria yang ada, serta beberapa foto yang belum pernah dilihat sebelumnya dari pemotretan baru-baru ini di Guam.

Jika Anda tidak terbiasa dengan tubuh Yuria, ini cukup banyak berpusat di sekitar paha wanita.

Ist
Ist ()

Disebut World of Thighs Photography Cafe, kafe bertema Tokyo terbaru diresmikan pada tanggal 6 Oktober dan akan tetap buka sampai tanggal 6 Desember, yang memungkinkan para pengunjung untuk menikmati berbagai hidangan populer sambil dikelilingi oleh puluhan foto paha wanita muda.

Ist
Ist ()

Dilihat dari beberapa foto yang dikeluarkan oleh panitia, makanan tersebut juga akan menampilkan hiasan berbentuk paha, meski belum jelas apakah itu bisa dimakan.

Ist
Ist ()

Bagi penggemar paha betina berat, World of Thighs Photography Cafe juga memiliki toko suvenir bertema paha di mana Anda bisa membeli barang dagangan dan paha lainnya.

Penulis: ewis herwis
Editor: ewis herwis
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help