SriwijayaPost/

Advertorial

Foresta Village Perkenalkan Hunian Ekslusif dan Berkelas kepada Warga Kota Palembang

Foresta Village dikembangkan dengan konsep Boutique Cluster di dalam lingkungan yang tenang dan asri

Foresta Village Perkenalkan Hunian Ekslusif dan Berkelas kepada Warga Kota Palembang
SRIPOKU.COM/RAHMALIYAH
Salah satu contoh unit Foresta Village yang sudah rampung dan berkonsep modern minimalis. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Foresta Village yang berlokasi strategis berada di pusat ota, tepatnya di Jalan RA Abusamah, Sukabangun, Palembang, menghadirkan hunian serta lingkungan ekslusif persembahan PT. Easton Urban Kapital.

Di sini Anda bisa mendapatkan hunian impian dengan harga terjangkau.

Foresta Village dikembangkan dengan konsep Boutique Cluster di dalam lingkungan yang tenang dan asri.

Kenyamanan para penghuni juga diutamakan melalui perpaduan arsitektur dan material pilihan, serta keamanan 24 jam one-gate system.

Menariknya, setiap hunian di Foresta Village memiliki pencahayaan dan cross ventilation optimal melalui penerapan fitur void dan double sliding door yang memberikan suasana terbuka tanpa mengurangi privasi penghuni.

Kamar utamanya juga turut dilengkapi dengan ensuite dan balkon sebagai tambahan kenyamanan.

===

Edwin Salim, Marketing Executive PT. Easton Urban Kapital menjelaskan, dikawasan ekslusif tersebut akan dibangun 20 unit rumah tipe 80.

Dimana dari 20 unit yang sediakan 5 diantaranya sudah soldout saat pre launching.

"Kita memang baru akan bangun ketika pembeli sudah ada, karena kita menghadirkan rumah baru dan langsung huni, jika dibangun terlebih dulu tapi belum ada pembeli dan dibiarkan kosong maka jatuhnya seperti bukan rumah baru lagi," jelasnya, Kamis (12/10/2017)

Kelebihan lainnya yang juga ditawarkan Foresta Village adalah akses yang mudah, dekat dengan jalan utama, pasar, sekolah dan lain sebagainya.

Dari sisi bangunan, Edwin mengatakan, jika semua hunian dibangun menggunakan material pilihan serta di desain khusus oleh arsitektur.

"Jadi bukan asal bangun, tapi kami juga menawarkan kehidupan dan seni disetiap sudut ruangan dan layaknya seperti fasilitas hotel. Secara konsep lebih mengarah ke modern minimalis," ungkapnya.

Guna memperkenalkan hunian ekslusif ini, kata Edwin, pihaknya akan mengadakan acara Launching pada 14-15 Oktober mendatang mulai pukul 10.00 -19.00 WIB.

Tersedia penawaran menarik mulai dari harga spesial, sistem cicilan KPR yang mudah, booking fee hanya Rp 10 juta saja dan juga hadiah langsung. (Sripoku.com/Rahmaliyah)

Penulis: Rahmaliyah
Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help