SriwijayaPost/

Update SFC

Cerita SFC Hari Ini, Bawa Paksa Beto-Yu Ke Serui, Hingga Batal Mogok dari Liga I Indonesia

"Yang pasti semua akan normal saja, bila diserang maka kita harus kompak bertahan dan saat sudah menguasai bola maka harus juga menyerang.

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Demi merebut poin di kandang Perseru Serui, Sriwijaya FC memaksa Alberto Goncalves dan Yu Hyun Koo turut serta dalam lawatan, Sabtu (14/10) mendatang dalam lanjutan
kompetisi Liga 1 Indonesia 2017.

Beto dan Yu mengalami cedera ringan, namun tim pelatih tidak ragu membawa dua pemain ini karena diprediksi akan sembuh dalam waktu satu dua hari ini. Maklum, keduanya pemain yang diandalkan.

LIHAT VIDEO PERSIAPAN SRIWIJAYA FC jelang berangkat ke markas Perseru Serui===di bawah naskah paling akhir!!!

Seperti diketahui, Sriwijaya FC membawa 18 pemain terbaiknya guna mewujudkan target mencuri poin di kandang Perseru Serui.

Pada laga pekan 29 ini, Laskar Wong Kito memang sedikit bernafas lega, karena dapat memainkan seluruh pemain tanpa ada yang terkena hukuman akumulasi kartu ataupun mengalami cedera.

Jelang Perseru Serui vs Sriwijaya FC
Jelang Perseru Serui vs Sriwijaya FC (SRIPOKU.COM/HENDRA KUSUMA)

"Memang ada beberapa pemain yang mengalami sedikit cedera ringan, seperti Beto ataupun Yu Hyun Koo. Tapi secara keseluruhan keduanya tetap bisa bermain nantinya sehingga tetap kami bawa ke Serui," ujar pelatih SFC, Hartono Ruslan saat ditemui usai sesi latihan di stadion Madya Bumi Sriwijaya Palembang, Rabu (11/10).

Pelatih asal Solo ini mengatakan, jika di sesi latihan itu, pihaknya hanya menekankan ke pertahanan dan mengasah penyelesaian akhir.

"Saya pikir itu adalah kelemahan SFC selama ini sehingga kami fokus kesana, apalagi bermain di kandang lawan pemain kita nantinya tidak boleh membuat kesalahan sendiri dan mesti
berkonsentrasi selama 90 menit penuh," tegasnya.

Menurut dia, dari daftar nama pemain yang dibawa, Hartono sendiri memang terlihat memboyong cukup banyak pemain bertahan.

Total dari 18 pemain yang ikut serta, 7 diantaranya adalah pemain yang menempati posisi di lini belakang. Namun dia sendiri menolak jika  hal ini menunjukkan bahwa SFC akan bermain defensive atau parkir bus untuk mencari hasil imbang.

Halaman
1234
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help