PT Rifan Financindo Berjangka Buka Workshop Apa Itu Perusahaan Pialang, Masyarakat Harus Tahu

Workshop ini akan diadakan pada, Sabtu 14 Oktober mendatang di kantor PT Rifan Financindo Berjangka Komplek Ruko Palembang Square Mall.

PT Rifan Financindo Berjangka Buka Workshop Apa Itu Perusahaan Pialang, Masyarakat Harus Tahu
SRIPOKU.COM/TRESIA SILVANA
Rombongan PT Rifan Financindo Berjangka saat mengunjungi Sripo di Gedung Graha Tribun, Rabu (11/10) dan diterima langsung Redaktur Ekonomi H Azwir SE. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Pihak PT Rifan Financindo Berjangka datang sekaligus bersilahturahmi ke Graha Tribun, Rabu (11/10/2017).

Sebanyak 10 orang PT Rifan Financindo Berjangka yang datang disambut langsung oleh Azwir, Redaktur Ekonomi Sriwijaya Post.

PT Rifan Financindo Berjangka merupakan salah satu perusahaan pialang terbesar yang bergerak dibidang Perdagangan Berjangka Komoditi yang memiliki reputasi bisnis yang baik dan konsisten dalam misi pengembangan iklim investasi di Indonesia.

Pada  kesempatan itui, Teddy Prasetya selaku Chief Business Officer PT Rifan Financindo Berjangka mengatakan bahwa saat ini mereka sedang melakukan sosialiasi dan edukasi tentang perkenalan perusahaan pialang.

"Karena masih banyak orang yang belum tahu apa itu perusahaan pialang maka PT Rifan Financindo Berjangka mengadakan workshop seperti ini, khususnya untuk semua media di Palembang agar membantu kami untuk memberikan informasi yang lebih lengkap kepada masyarakat luas", ujarnya

Workshop ini akan diadakan pada, Sabtu 14 Oktober mendatang di kantor PT Rifan Financindo Berjangka terletak di Komplek Ruko Palembang Square Mall.

Lanjut Teddy, diluar dari workshop ini bagi awak media atau masyarakat umum yang ingin tahu lebih banyak mengenai perusahaan kami, silahkan datang ke kantor kami.

"Walaupun tidak ada kegiatan seperti ini, masyarakat luas bisa langsung datang ke kantor kami, akan kami jelaskan dengan rinci apa itu PT Rifan Financindo Berjangka", tambahnya.

Teddy berharap dengan mereka mengadakan workshop seperti ini, perusahaan sejenis lainnya bisa mengadakan acara seperti ini juga.

Penulis: Tresia Silviana
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help