SriwijayaPost/

Edan, Pria Ini Foto Alat Vital Pacarnya Untuk Disertakan ke Kontes

Ada seorang pria sengaja memberi minuman beralkohol pacarnya hingga teler, lalu ditelanjangi dan dipotret dengan paksa alat vitalnya

Edan, Pria Ini Foto Alat Vital Pacarnya Untuk Disertakan ke Kontes
net
Brian Sloan, pencipta Autoblow2 

SRIPOKU.COM - Kontes kecantikan yang memperebutkan gelar ratu sejagat, mungkin sudah sangat umum diadakan.Para wanita dari segala penjuru dunia, bersaing di atas catwalk dengan membawa nama bangsanya masing-masing agar dikenal di seluruh dunia. Bukan hanya satu-dua saja kontes kecantikan yang diadakan di dunia ini, bahkan ada ratusan acara serupa yang diadakan di seluruh dunia.

Tapi, mungkin hanya kontes kecantikan yang satu ini yang paling 'unik' dan gila. Mendengarnya saja, bisa membuat dahi berkerut, yaitu The Vagina Beauty Pageant. Yap, kamu tak perlu susah-susah menebaknya, dari nama kontesnya saja bisa ditebak bahwa ini adalah ajang kontes kecantikan vagina.

Dan, demi mengikuti ajang kontes tersebut ,  Ada seorang pria sengaja memberi minuman beralkohol pacarnya hingga teler, lalu ditelanjangi dan dipotret dengan paksa alat vitalnya untuk diikut sertakan dalam kontes vagina terbagus dunia.

Kontes nyeleneh ini diprakarsai oleh Brian Sloan, pencipta Autoblow2, sebuah simulator oral seks untuk pria. Kontes ini telah diadakan sejak tahun 2015 hingga tahun 2017 ini.

Mungkin kontes ini terdengar aneh dan membuat risih, namun nyatanya ratusan perempuan dari seluruh dunia mengikutinya dengan sukarela. Mereka mengirimkan foto vaginanya yang akan dirangking dan divoting oleh lebih dari 1,2 juta pengunjung website dari 191 negara.

Dikutip dari laman Glamour , Peserta kontes ini diminta untuk mengirimkan foto vagina mereka dan dijanjikan hadiah uang yang besar jika berhasil menjadi pemenang.

Nah, buat apa sebenarnya vagina itu? Perusahaan Auto-Blow ternyata akan membuat sextoys dari vagina itu sehingga para pria bisa bermasturbasi dengan vagina idaman tersebut.

Tiga pemenang dari kontes ini semuanya adalah perempuan asal Eropa.

Mereka kemudian difoto dan diteliti vaginanya secara mendalam agar bisa dipakai sebagai model sextoys yang akan dibuat.

Selama proses itu dilakukan tentu saja muka mereka ditutup rapat agar wajahnya tidak diketahui.

Salah satu peserta lomba ini berkata bahwa tujuannya ikut kontes vagina tercantik di dunia ini hanya karena merasa tertarik dan lucu.

Ia mencoba karena merasa bisa lebih baik dari gadis-gadis lainnya.

Peserta ini merasa ia bisa melakukan apa saja yang ia inginkan layaknya para feminis. Walah walah!

Editor: Budi Darmawan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help