SriwijayaPost/

Agus Harimurti Yudhoyono Kunjungi Palembang Beri Semangati Generasi Muda untuk Menghadapi Ini

Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan berkunjung ke Palembang.

Agus Harimurti Yudhoyono Kunjungi Palembang Beri Semangati Generasi Muda untuk Menghadapi Ini
IST
Agus Harimurti Yudhoyono dan Anisa Pohan 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan berkunjung ke Palembang.

"Kunjungan tersebut akan berlangsung selama dua hari, 12 hingga 13 Oktober 2017," ungkap Ni Luh Putu Caosa Indryani Chief Communication Officer The Yudhoyono Institute dalam rilisnya, Rabu (11/10/2017).

Di Palembang, putra sulung mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono ini diundang untuk menjadi pembicara kunci Seminar Nasional yang diselenggarakan Kongres IV Badan Eksekutif Mahasiswa/Dewan Mahasiswa Perguruan Tinggi Agama Islam (BEM DEMA PTAI) se-Indonesia, di Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah.

"AHY sebagai salah satu tokoh muda, diundang untuk menyemangati dan berbicara kepada ribuan
mahasiswa tentang bagaimana generasi muda Indonesia mempersiapkan diri untuk menyambut Indonesia Emas 2045," jelasnya.

Dalam kunjungannya ke Bumi Sriwijaya ini, AHY yang rencananya akan ditemani sang istri, presenter Annisa Pohan, juga akan bersilaturahmi dengan masyarakat, kelompok pemuda, dan kalangan media di Palembang.

"Dan tak lupa untuk mampir mencicipi berbagai kuliner khas dan mengunjungi obyek wisata Sumsel," pungkasnya.

Adapun jadwal AHY pada pukul 10.40-11.00 AHY dan Annisa Pohan hadir di Bandara Sultan Mahmhud Badarudin II, disambut oleh Wakil Gubernur Sumatera Selatan Ir H Ishak Mekki MM.

Kemudian menuju Masjid Agung Palembang pukul.11.49-12.05 sholat Dzuhur berjamaah di Masjid Agung Palembang

Pukul 12.15-13.15 makan siang di Riverside Restoran BKB. Lalu pukul.13.35-16.00 menjadi Keynote speaker Seminar Nasional IV Kongres BEM DEMAPTAI Se-Indonesia. UIN Raden Fatah.

Pukul 16.11-17.11 Silaturahmi dengan Kader DPD dan DPC Partai Demokrat Sumsel. Pada pukul 18.50-20.45 Makan malam bersama press lokal yang dijamu Walikota Palembang H Harnojoyo SSos di Labuan Sungai Musi.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help