SriwijayaPost/

Hj Shinta Paramitha Mantap Pilih Ustad Syuryadi Maju Pilkada Muaraenim Jalur Independent

Menurut Shinta, sebelum ia menentukan pilihan, tentu sudah melalui pertimbangan yang cukup matang dari masukan berbagai pihak.

Hj Shinta Paramitha Mantap Pilih Ustad Syuryadi Maju Pilkada Muaraenim Jalur Independent
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Shinta - Syuryadi : Bakal calon Bupati dan Wabup Muaraenim periode 2018-2023 dari jalur independent 

SRIPOKU.COM, MUARAENIM-- Setelah menunggu teka-teki siapa yang akan mendampingi Dr Hj Shinta Paramitha untuk maju sebagai Calon Bupati Muaraenim 2018-2023 dari jalur Independent, ternyata Ustadz Syuryadi yang menjadi pilihannya yang menjabat sebagai Ketua DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Muaraenim, Senin (9/10/2017).

Menurut Shinta bahwa sebelum ia menentukan pilihan, tentu sudah melalui pertimbangan yang cukup matang dari masukan berbagai pihak.

Selain itu juga, adanya kesamaan visi dan misi dalam Ikhtiar untuk membangun Kabupaten Muaraenim kedepan.

Atas dasar tersebut iapun mengaku mantap akan menggandeng ustadz Syuryadi untuk menjadi pasangannya dan maju dalam Pilkada Muaraenim 2018 mendatang melalui jalur independent.

" Insha Allah, kita siap mengemban amanah rakyat untuk maju di Pilkada Muaraenim 2018 mendatang sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati," ujar Shinta.

Dikatakan istri orang nomor satu di Muaraenim ini, bahwa sebagai tanda keseriusannya bersama ustadz Syuryadi untuk membangun Muaraenim dan membawa Muaraenim kearah yang lebih baik lagi, dirinya dan ustadz Syuryadi bersama-sama siap maju dari jalur independent.

" Untuk pastinya tentu harus menunggu ketetapan KPU dulu menyangkut pemenuhan persyaratan sesuai tahapan pilkada. Jika semua persyaratan sesuai tahapan pilkada telah terpenuhi, kita secara bersama-sama akan mendaftar di KPU, paling lambat 23 November mendatang," tukasnya.

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help