SriwijayaPost/

Sebelumnya Nganggur, Setelah Kehadiran Perusahaan Ini 300 KK di Ulumusi Makan Gaji Bulanan

Setelah kehadiran PT GSB saat ini tercatat lebih kurang 300 orang warga yang telah mempunyai penghasilan tetap bulanan.

Sebelumnya Nganggur, Setelah Kehadiran Perusahaan Ini 300 KK di Ulumusi Makan Gaji Bulanan
SRIPOKU.COM/AWIJAYA
Diskusi perusahaan GSB dengan sejumlah perwakilan pemerintah daerah masyarakat. 

SRIPOKU.COM, EMPATLAWANG - PT Galempa Sejahtera Bersama bersama stakeholdernya berdiskusi dengan masyarakat, anggota DPRD, perwakilan instansi pemerintah, Danramil dan Kapolsek Ulumusi serta tokoh agama dan tokoh masyarakat di wilayah Ulumusi.

General Manager External Affairs PT GSB, Tri Hidayat menyampaikan ada tiga nilai yang dianut oleh PT. GSB, meliputi Integritas, menghargai sesama manusia dan lingkungan, dan peningkatan kemampuan secara berkesinambungan.

"stakeholder meeting ini bertujuan untuk membangun hubungan yang lebih harmonis, laporan perkembangan dan rencana, dan saran dan tanggapan dari para pemangku kepentingan," ungkap
Tri Hidayat, Jumat (6/10).

Tri menyampaikan banyak perubahan dirasakan masyarakat, diantaranya jika sebagian besar masyarakat tidak mempunyai penghasilan tetap bulanan (menganggur).

Setelah kehadiran PT GSB saat ini tercatat lebih kurang 300 orang warga yang telah mempunyai penghasilan tetap bulanan dengan menjadi karyawan PT GSB sendiri.

Jaminan kesehatan dan perhatian kepada kaum duafa di sekitar perusahaan berada dan beberapa perubahan lainya.

"Sedikitnya ada delapan perubahan semenjak kehadiran PT GSB di kecamatan Ulu Musi dan Sikap Dalam Kabupaten Empatlawang, tentu hal ini terbantunya masyarakat , " jelasnya.

Penulis: Awijaya
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help