SriwijayaPost/

Pemaparan Keberhasilan Camat 2017 Berlanjut ke Kantor Camat Ilir Barat I

Pemaparan Keberhasilan Camat 2017 sudah memasuki tempat kedua yaitu di Kantor Camat Ilir Barat I

Pemaparan Keberhasilan Camat 2017 Berlanjut ke Kantor Camat Ilir Barat I
SRIPOKU.COM/PANJI MAULANA

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Pemaparan Keberhasilan Camat 2017 sudah memasuki tempat kedua yaitu di Kantor Camat Ilir Barat I yang terletak di Jalan Padang Selasa Bukit Besar Palembang, Senin (9/10/2017).

Agenda tahunan yang dibuat oleh pemerintah Kota Palembang ini bertujuan untuk meningkatkan semangat berkompetisi untuk saling memaparkan keberhasilan dari program-program yang dibuat oleh setiap kecamatan di Kota Palembang.

Hal ini mendapatkan sambutan yang positif dari Asnawi selaku Camat Ilir Barat I.

Camat yang baru empat bulan menjabat ini mengatakan bahwa agenda tahunan ini sangat mendogkrak semangat camat di kecamatan masing-masing.

"Pemaparan keberhasilan camat ini merupakan kegiatan rutin terhadap kinerja camat sebagai pemicu baik dengan harapan bisa berkompetisi.

Tahun ini harapannya lebih bagus dari tahun kemarin walaupun saya baru empat bulan menjabat disini," ujar Asnawi.

Saat ini pemaparan dari Camat Ilir Barat I masih berlangsung dan selanjutnya akan masuk ke sesi pertanyaan panelis yang berasal dari insan akademisi dan juga media.

Setelah pemaparan selesai, Tim Penilai dan Tim Independen akan melanjutkan penilaian dengan melihat kondisi di lapangan apakah sesuai dengan yang dipaparkan atau tidak. (Sripoku.com/Panji Maulana)

Penulis: Panji Maulana
Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help