SriwijayaPost/

Partai Perindo Lakukan Pendaftaran ke KPU Secara Serentak

Hari Senin 9 oktober 2017 seluruh pengurus partai Perindo di Sumsel melakukan pendaftaran dan Verifikasi ke KPU masing-masing.

Partai Perindo Lakukan Pendaftaran ke KPU Secara Serentak
SRIPOKU.COM/MAT BODOK
Kader Perindo OKI saat mendaftarkan diri ke KPU OKI, Senin (9/10/2017) 

Laporan Mat Bodok (OKI) Ardani Zuhri (Muaraenim)  dan Ari Wibowo (PALI)

SRIPOKU.COM, KAYUAGUNG -- Meskipun tergolong baru, Partai Perindo menjadi partai pertama di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) yang telah menyerahkan pendaftaran dan verifikasi partai politik calon peserta pemilu tahun 2019.

"Sesuai intruksi pusat bahwa hari ini Partai Perindo secara serentak melakukan pendaftaran dan verifikasi partai politik calon peserta pemilu tahun 2019," kata Ketua Partai Perimdo DPC OKI H Sudrono Asnawi SSos, Senin (9/10/2017) saat mendatangi Kantor KPUD OKI.

"Ini bentuk keseriusan kami dalam ikut membantu pembangunan di Indonesia khususnya di Kabupaten OKI," ujar Sudrono mantan anggota DPRD OKI.

Masih kata Audrono, komitmen kami bagian nasional dan regional demi membantu mewujudkan Kabupaten OKI yang sejahtera untuk kedepan.

Disinggung target Partai Perindo di OKI kedepan, Sudrono mengatakan, untuk target Partai Perindo di OKI mendapat satu praksi. "Target kita Partai Perindo di OKI sukses bersama masyarakat," ujarnya.

Ketua KPUD OKI Dedi Irawan MSi mengatakan, jika penyerahan pendaftaran dan verifikasi partai politik calon peserta pemilu tahun2019 di OKI dimulai 3 hingga 16 Oktober 2017 sesuai dengan PKPU Nomor 1 tahun 2017 bahwa semua parpol wajib mendaftarkan diri.

Pengurus Perindo Muaraenim secar simbolis serahkan berkas kepengurusan ke KPU Muaraenim, Senin (9/10).
Pengurus Perindo Muaraenim secar simbolis serahkan berkas kepengurusan ke KPU Muaraenim, Senin (9/10). (SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI)

Sementara itu Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Muaraenim membuka proses pendaftaran partai politik tanggal 3-16 Oktober 2017, Partai Perindo Kabupaten Muaraenim merupakan partai politik (Parpol) pertama yang mendaftar dan menyerahkan berkas kepengurusan ke KPU Muaraenim, Senin (9/10/2017).

Kedatangan pengurus Partai Perindo pimpinan Hary Tanoesoedibjo (HT) ini, di pimpin oleh Ketua DPD Perindo (Persatuan Indonesia) Muaraenim Safrizal SH didampingi sekretaris Lukman dan pengurus Perindo, yang diterima langsung oleh Ketua KPU Muaraenim Rohani dan anggota di Kantor KPU Muaraenim.

"Penyerahan berkas ini, serentak dilakukan di Indonesia. Dan kami optimistis lolos verifikasi KPU, ujar Safrizal alias Ujang.

Halaman
123
Penulis: wartawan
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help