SriwijayaPost/
Home »

News

Ibu Ini Mengamuk, Hingga Si Pemuda Pipis Di Celana Gara-gara Lihat Sang Putri Di Gituin.

...korban mengatakan kalau ia sempat berhubungan seks dengan putri si pelaku dan akhirnya tertidur.

Ibu Ini Mengamuk, Hingga Si Pemuda Pipis Di Celana Gara-gara Lihat Sang Putri Di Gituin.
selingkuh 

SRIPOKU.COM, AMERIKA SERIKAT - Seorang ibu harus berurusan dengan pihak berwajib, setelah ia diduga telah menyerang kekasih dari putrinya, ketika ia memergoki kedua pasangan ini berduaan di ranjang.

Dikutip dari Metro , Jeanetta Salas Woods (35), kejadian bermula saat dia pulang ke rumahnya yang berlokasi di Tucson, Texas, Amerika Serikat.

Namun, alangkah terkejutnya dia saat menangkap basah seorang pemuda berusia 16 tahun sedang bersama dengan putrinya yang berusia sama di dalam kamar, sebelum akhirnya menyerangnya.

Kepada polisi, korban mengatakan kalau ia sempat berhubungan seks dengan putri dari Woods dan akhirnya tertidur.

Namun ia terbangun saat wajahnya dipukuli oleh Woods, yang saat itu berteriak dan memakinya.

Bahkan, Woods sempat menduduki tubuh korban saat ia masih terbaring di ranjang dan tetap meneruskan aksinya menghakimi kekasih dari putrinya tersebut.

Kepada polisi, pemuda ini bahkan mengatakan kalau ia mendapat pukulan yang sangat keras sampai ia akhirnya kencing di celana.

Setelah berhasil meloloskan diri, Woods mengaku telah memukuli korban sebelum akhirnya pergi ke rumah anak tersebut dan memukul mobilnya dengan sebuah tongkat baseball.

Mobil anak tersebut diperkirakan mengalami kerusakan senilai $ 3.500 (sekitar Rp 48,7 juta). (Sadam, Sumber : Metro/Nicholas Reilly)

Penulis: Ahmad Sadam Husen
Editor: Budi Darmawan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help