SriwijayaPost/

Update SFC

Beto Curhat Soal Kondisi Sriwijaya FC dan Terus Main dengan Rasa Sakit Serta Peluang Top Skor

sudah sembuh tetap tidak total, sehingga musim ini saya harus berjuang menjalani berbagai terafi es dan istirahat,

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Gol striker Alberto Goncalves menandai kemenangan Sriwijaya FC atas Persija Jakarta dengan skor 1-0, dalam pertandingan lanjutan Liga I Indonesia, di Stadion Bumi
Sriwijaya, Sabtu (7/10/2017) sore.

Gol ini yang ke-15 bagi Beto untuk Sriwijaya FC, setelah sempat absen mencetak gol di tiga pertandingan. Beto kini berada di posisi top skor ketiga, setelah Sylvano Comvalius dan Marclei.

Tetapi tahukah anda, jika Beto meraih semua ini dengan tidak mudah.

LIHAT VIDEO CURHATAN BETO setelah akhir Naskah======

Musim ini dia tidak dalam kondisi top performa. Cedera otot menganggunya.

Cedera ini sebenarnya ringan, tetapi karena padatnya jadwal kompetisi dan jeda istirahat pra musim yang tidak maksimal, membuat dia tidak sembuh total.

Beto kerap menahan sakit di areal paha kirinya ketika bermain, tetapi dia tetap menonjol pertanyaan, bagaimana jika dia sembuh total?

Alberto Goncalves
Alberto Goncalves (SRIPOKU.COM/HENDRA KUSUMA)

"Saya memang bermasalah dengan cedera, sudah sembuh tetap tidak total, sehingga musim ini saya harus berjuang menjalani berbagai terafi es dan istirahat, saat latihan persiapan, tetapi saya katakan saya tidak pernah ragu untuk ambil penalti atau mencetak gol," ujarnya.

Diakuinya mencetak gol bukan tujuan utamanya, tetapi sudah menjadi tugas seorang pemain depan untuk mencapainya. "Itu target saya menjadi top skor dan mencetak gol disetiap pertandingan, tetapi kalau ada pemain lain yang punya kesempatan saya akan kasih assist," ujarnya.

Diakuinya musim ini posisi SFC tidak begitu menggembirkan, maka itu dia bersama rekan-rekan akan berjuang keras demi menaikkan posisi SFC diperingkat terbaik hingga akhir musim.

Halaman
123
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help