SriwijayaPost/

Lapor Mang Sripo

Apakah Tol Sampe Pemulutan Sudah Selesai?

Saya adalah warga kota Palembang yang bangga dengan adanya jalan tol Palembang Inderalaya (Palindra). Apalagi bila sudah konek sampai ke Lampung.

Apakah Tol Sampe Pemulutan Sudah Selesai?
SRIPOKU.COM/ZAINI
Ilustrasi - Sejumlah kendaraan pemudik melintasi Jalan Tol Palembang Indralaya (Palindra) Ogan Ilir yang resmi dibuka dan dilintasi kendaraan umum, Senin (19/6/2017). Peresmian pembukaan tol tersebut ditinjau Dirut Hutama Karya, Putra, Kapolres OI, Kodim OI dan sejumlah pejabat HK. 

SRIPOKU.COM - Saya adalah warga kota Palembang yang bangga dengan adanya jalan tol Palembang Inderalaya (Palindra). Apalagi bila sudah konek sampai ke Lampung. Mohon informasinya, apakah sudah selesai pengerjaan sampai ke Pemulutan ya?
0812 7373 xxxx

Berita Lainnya:  Tower Sutet halangi Pekerjaan Jalan Tol Palindra

Jawab
Sudah Selesai Dikerjakan
Pengerjaan tol Palembang Indralaya (Palindra) seksi satu Palembang Pemulutan sepanjang 7 kilometer sudah selesai dikerjakan. Hanya saja direncanakan beroperasi September ini belum bisa terlaksana. Sebab pekerja masih melakukan pengerjaan finishing di lokasi itu.

Jalan sepanjang 7 kilometer itu sudah mulus, tak ada lagi jalan yang ambles, semua sudah diperbaiki.

Marka jalan juga berlahan dipasang di lokasi, pekerja fokus mengerjakan bagian gerbang pintu tol keluar Pemulutan yang menyisakan beberapa persen lagi. (cr18)

Manager Proyek PT Hutama Karya Divisi Jalan Tol Palindra
Hasan Turcahyo

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

Editor: Bedjo
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help