Pemilihan Bupati Muaraenim

Resmi Didukung Nasdem Jadi Balon Bupati Muaraenim periode 2018-2023, Ini Kata Syamsul Bahri

Dalam deklarasi ini, selain dihadiri langsung calon Bupati Muaraenim Dr Ir H Syamsul Bahri MM, juga dihadiri oleh anggota Komisi IX DPR RI

Resmi Didukung Nasdem Jadi Balon Bupati Muaraenim periode 2018-2023, Ini Kata Syamsul Bahri
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Muaraenim, mendeklarasikan dukungan kepada Dr Ir H Syamsul Bahri MM sebagai calon Bupati Muaraenim periode 2018-2023, di Hotel Grand Zury Muaraenim, Kamis (5/10/2017). 

Laporan wartawan Sriwijaya Post, Ardani Zuhri

SRIPOKU.COM, MUARAENIM - Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Muaraenim, mendeklarasikan dukungan kepada Dr Ir H Syamsul Bahri MM sebagai calon Bupati Muaraenim periode 2018-2023, di Hotel Grand Zury Muaraenim, Kamis (5/10/2017).

Dalam deklarasi ini, selain dihadiri langsung calon Bupati Muaraenim Dr Ir H Syamsul Bahri MM, juga dihadiri oleh anggota Komisi IX DPR RI Irma Suryani, Ketua DPW Partai NasDem H Syahrial Oesman, Ketua DPD NasDem H Azis Rahman, anggota DPRD Muaraenim dari partai NasDem, kades dan simpatisan partai NasDem dan tamu undangan.

Menurut Calon Bupati Muaraenim Syamsul Bahri, amanat ini sangat berat, tidak bisa saya sendiri dan tim saya, tetapi harus didukung semua elemen masyarakat.

Kerja keras bergerak cepat, ini salah satu ciri orang birokrasi.

"Pilihlah calon bupati sesuai hati nurani dan kemampuannya. Siapa yang terbaik menjadi pemimpin Muaraenim kedepan," ujar Syamsul.

Ketua DPD NasDem H Azis Rahman, setelah deklarasi dukungan ini, saya harap seluruh kader dan simpatisan untuk bersama-sama merapatkan diri memenangkan Syamsul Bahri.

Untuk itu langsung melakukan konsolidasi dan pendekatan ke partai lain sehingga sesuai persyaratan untuk maju sebagai Cabup Muaraenim.

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help