SriwijayaPost/

Pemkab OKU Timur Manfaatkan Lahan Kosong untuk Peningkatan Perekonomian Masyarakat

Selama ini pemanfaatan lahan kosong selalu terabaikan dengan berbagai alasan mulai dari tidak produktif, sulit untuk digarap

Pemkab OKU Timur Manfaatkan Lahan Kosong untuk Peningkatan Perekonomian Masyarakat
SRIPOKU.COM/EVAN HENDRA
Bupati OKU Timur HM Kholid MD meninjau lahan kosong yang akan dimanfaatkan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, Kamis (5/10/2017). 

Laporan wartawan Sriwijaya Post, Evan Hendra

SRIPOKU.COM, MARTAPURA - Pemerintah Kabupaten OKU Timur akan memanfaatkan sejumlah lahan kosong yang ada di OKU Timur untuk menjadi destinasi baru agar menjadi lahan produktif yang bisa meningkatkan perekonomian masyarakat.

Demikian diungkapkan Bupati OKU Timur, HM Kholid MD, Kamis (5/10/2017).

Menurut Kholid, selama ini pemanfaatan lahan kosong selalu terabaikan dengan berbagai alasan mulai dari tidak produktif, sulit untuk digarap, jauh dari jangkauan hingga berbagai alasan lainnya.

Namun kata dia, dengan ide-ide cemerlang, maka lahan kosong yang ada bisa disulap menjadi lokasi wisata, pertanian, perkebunan sehingga bisa bermanfaat untuk masyarakat.

"Jika ditata dengan baik, maka lahan-lahan kosong bisa dimanfaatkan untuk, pertanian, perkebunan, dan taman yang akan memberikan lingkungan kita asri, menarik, nyaman dan sehat," kata Kholid.

Penulis: Evan Hendra
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help