SriwijayaPost/

Minuman Fenomenal Asal Thailand Hadir di Festival Jajanan Ampera Palembang Square

Mommy Corner menghadirkan minuman yang memiliki komposisi yang tampak sama persis dengan minuman asal Thailand yang dikenal dengan King Mango

Minuman Fenomenal Asal Thailand Hadir di Festival Jajanan Ampera Palembang Square
SRIPOKU.COM/TRESIA SILVIANA
Your Mango Mommy Corner 

Laporan wartawan Sriwijaya Post, Tresia Silviana

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Menjadi salah satu peserta Festival Jajan Ampera di Palembang Square Mall mulai 1 Oktober hingga 15 Oktober mendatang, Moomy Corner hadirkan minuman mangga fenomenal, Your Mango.

Mommy Corner menghadirkan minuman yang memiliki komposisi yang tampak sama persis dengan minuman asal Thailand yang dikenal dengan King Mango Thai.

Mango Sticky Rise Mommy Corner
Mango Sticky Rise Mommy Corner (SRIPOKU.COM/TRESIA SILVIANA)

Selain Your Mango, Mommy Corner juga menghadirkan varian makanan lainnya, yaitu Mango Sticky Rise, Ketan Buah, Jamur Crispy dan Basreng.

Your Mango, Mango Sticky Rise dan Ketan Buah dipatok dengan harga Rp 20.000, sedangkan untuk Jamur Crispy dan Basreng dihargai Rp 15.000.

Renaldo Duta, owner Mommy Corner, mengatakan, bahwa mangga yang mereka memakai mangga gedong gincu yang membuatnya berbeda dengan usaha lain yang sejenis.

Stan Mommy Corner yang ada di Festival Jajanan Ampera di Palembang Square Mall.
Stan Mommy Corner yang ada di Festival Jajanan Ampera di Palembang Square Mall. (SRIPOKU.COM/TRESIA SILVIANA)

"Mendapatkan mangganya lumayan susah karena harus langsung memesan ke distributor tetapi demi kepuasan pelanggan dan kualitas kita mesti usaha mendapatkannya," katanya.

Mommy Corner sudah beberapa kali mencoba mangga-mangga yang lain tetapi dari tampilan warna dan rasanya sangat berbeda.

"Ketika pelanggan sudah tahu kualitas dan rasa, mereka akan datang sendiri untuk mencoba kembali makanan dan minuman yang kami jual," tambah Aldo.

Selama mengikuti Festival Jajanan Ampera, dalam satu hari Mommy Corner bisa menghabiskan 20 kg Mango Sticky Rise, 100 cup Your Mango, 100 pcs Buah Ketan.

Ketan Buah Mommy Corner
Ketan Buah Mommy Corner (SRIPOKU.COM/TRESIA SILVIANA)

Lanjut Aldo bahwa mereka sedang mempersiapkan menu terbaru.

"Menu terbaru yang akan dibuat ialah Mie Setan. Sekarang masih dalam persiapan untuk menguji bumbu dan lain-lainnya," ujarnya.

Mommy Corner juga membuka pesanan via Go Send untuk pelanggan yang tidak bisa langsung datang dengan memasukkan kata pencarian 'Mommy Corner'.

Penulis: Tresia Silviana
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help