Anggota TNI AU ini Viral Di Media Sosial, Karena Punya Tampang Mirip AHY

Pria dengan nama lengkap Darnanto itu dalam sebagian penampilannya memang serupa dengan putra mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono.

Anggota TNI AU ini Viral Di Media Sosial, Karena Punya Tampang Mirip AHY
Instagram
Seorang aktivis media sosial yang punya 90.000 followers karena ketampanannya.

SRIPOKU.COM - Seorang anggota TNI Angkatan Udara tengah viral karena disebut-sebut mirip mantan calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Berikut sosok pria ganteng bersuara merdu yang mirip AHY itu.

Kopda (Kopral Dua) Anto itulah sosok yang dimaksud warganet mirip AHY. Pria dengan nama lengkap Darnanto itu dalam sebagian penampilannya memang serupa dengan putra mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono.

Dalam dunia pekerjaan, Anto serta AHY juga mempunyai kemiripan. Sama dengan AHY, pria asal Gunung Kidul, Jawa Tengah itu sempat bertugas menjadi pasukan perdamaian PBB di Libanon.

" Kalau Pak Agus sudah duluan. Saya 2015. Ditugaskan selama satu tahun, " katanya, Rabu (4/10/2017). Anto juga malu-malu bercerita tentang dirinya yang saat ini jadi viral karena disebut warganet mirip AHY.

" Akunya jadi risih karena nggak mirip sih. Saya miripnya sama bapak saya, " tuturnya seraya tertawa.

Dilansir dari breakingnews.co.id , Biarpun Anto tidak merasa mirip, sebenarnya memang banyak orang yang mengatakan dirinya mirip dengan suami Annisa Pohan itu. Bahkan juga ada yang sering salah memanggilnya jadi Agus Yudhoyono.

Anto hingga sekarang ini belum juga pernah bertemu dengan AHY yang disebut-sebut mirip dengannya. " Aku memang mengidolakan sosok beliau. Pengin sih ketemu, " ucap anggota TNI yang juga bersuara merdu itu.

Anto menyatakan tidak pernah menyamakan dirinya dengan sosok AHY. Warganetlah yang mencari-cari fotonya di Instagram lalu menyandingkan dengan foto AHY.

Anto sebenarnya bukan baru kali ini jadi viral. Sebelumnya dia juga telah jadi buah bibir di kelompok warganet karena jadi sosok TNI bersuara merdu.

Bahkan juga karena suara merdunya itu, dia diundang satu stasiun televisi. Dia juga digandeng personel Kangen Band, Dody, untuk merilis single berjudul 'Jangan-jangan Kamu Selingkuh. '

Pria berumur 34 tahun itu mengatakan, meski mempunyai kesibukan baru di dunia tarik suara, dia tidak sempat melupakan tugasnya sebagai anggota TNI AU. Sehari-harinya Anto bekerja di Satuan Kesehatan Mabes TNI AU.

Editor: Budi Darmawan
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved