SriwijayaPost/

Ibu-Ibu DWP se-OKU Bergembira di Lomba SKJ 88

Lomba dibuka Bupati OKU Drs H Kuryana Azis dihadiri Sekda OKU H Marwan Sobrie SE, Kasdim 0403/OKU Mayor Arm Aris Chaeruddin, Penasihat DWP

Ibu-Ibu DWP se-OKU Bergembira di  Lomba SKJ 88
SRIPOKU.COM/EVAN HENDRA
Foto bersama pada Lomba Senam Kesegaran Jasmani DWP OKU dalam rangka HUT ke 18 DWP Tahun 2017 di GOR Baturaja, Rabu (04/10/2017). 

Laporan wartawan Sriwijaya Post, Evan Hendra

SRIPOKU.COM, BATURAJA - Ratusan ibu-ibu DWP (Dharma Wanita Persatuan) se-Kabupaten OKU bergembira di acara Lomba Senam Kesegaran Jasmani ’88 di Gedung Olah Raga Baturaja, Rabu (4/10/2017).

Lomba dibuka Bupati OKU Drs H Kuryana Azis dihadiri Sekda OKU H Marwan Sobrie SE, Kasdim 0403/OKU Mayor Arm Aris Chaeruddin, Penasihat DWP Hj Badiar Dewi Kuryana dan Hj Henny Johan ST, Asisten I Mirdaili SSTP MSi dan para Kepala SKPD.

Ketua DWP OKU Hj Nurdiah Marwan SIP MM dalam sambutanya mengatakan, lomba ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT DPW ke-18 yang puncaknya akan dirayakan awal Desember nanti.

Hj Nurdiah berpesan agar peserta berlomba dengan fokus, semangat serta bergembira.

"Jangan terbebani oleh fikiran menang atau kalah. yang penting fokus aja," kata Ketua DWP seraya menambahkan prinsipnya apabila menang diraih secara sportif dan kalahpun tetap terhormat.

Peserta akan dinilai oleh 8 juri profesional, salah satunya juri kehormatan yang akan menilai sopan santun dan kerapihan.

Di kesempatan itu Ketua panitia pelaksana Hj Umayah Abi Kusno SPdI mengatakan, lomba diikuti 37 peserta, (DWP Setda dan SKPD 23 peserta serta DWP Kecamatan se-Kabupaten OKU 13 peserta).

Tujuan meningkatkan jalinan silaturahmi antar anggota DWP serta memasyarakatkan Senam Kesehatan Jasmani dalam rangka meningkatkan kebugaran.

Sedangkan Bupati OKU Drs H Kuryana Azis memberi apresiasi kepada pengurus DWP OKU yang sukses menggelar lomba SKJ yang diikuti DWP se-Kabupaten OKU.

"Kita bangga dengan pengurus DWP bisa menyelenggarakan event ini dengan dana swadaya," kata Bupati yang disambut applause hadirin.

Bupati juga berpesan agar moment ini dimanfaatkan untuk bersilaturahmi dan saling berbagi pengetahuan yang bermanfaat.

Penulis: Evan Hendra
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help