Jadwal Live Streaming dan Siaran Langsung Timnas Indonesia, Termasuk Lawan Kamboja

"Jika tidak ada perubahan, kami sekarang sudah tahu persis siapa saja yang akan kami mainkan dalam pertandingan nanti.

Jadwal Live Streaming dan Siaran Langsung Timnas Indonesia, Termasuk Lawan Kamboja
Ferril Dennys
Pelatih Tim Nasional Indonesia U-19, Indra Sjafri. 

SRIPOKU.COM-Pertandingan internasional untuk memantapkan skuat terbaik Timnas senior dan mencari format terbaik bagi Luis Milla.

Seperti diketahui, PSSI sudah memastikan tim nasional (timnas) Indonesia akan melakukan pertandingan uji coba melawan tim nasional Kamboja dalam ajang FIFA International Matchday di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (4/10/2017). Tak hanya tim senior saja, laga itu juga akan mempertandingkan Timnas U-19 Indonesia versus timnas U-19 Kamboja.

Ratu Tisha Destria, direktur kompetisi dan regulasi PT GTS.
Ratu Tisha Destria, direktur kompetisi dan regulasi PT GTS. (Istimewa)

"Agenda uji coba ini cukup menarik karena selain tim senior, kami mainkan laga Timnas U-19," kata Sekretaris Jenderal PSSI, Rati Tisha Destria seperti dilansir dari kompas.com.

Menurut dia, semua persiapan sudah dimatang dan pihaknya kini optimis Timnas saat ini sudah solid.

"Semua persiapan sudah kami matangkan dan para pelatih akan segera mengumumkan nama-nama pemain yang akan tampil pada pertandingan ini," kata Tisha menambahkan.

(ANDA BISA KLIK LINK KHUSUS DIBAWAH, JIKA INGIN MENYAKSIKAN LIVE STREAMING LEWAT HAPE)

Seperti diketahui, Pertandingan pertama menyajikan Timnas U-19 dari kedua negara tersebut yang kick-off pukul 18.00 WIB. Untuk pertandingan timnas senior akan dimulai sekitar pukul 21.00 WIB. Juga disiarkan secara live streaming.

 
Dipastikan pertemuan antara timnas Indonesia dan Kamboja sebelumnya pernah terjadi dalam ajang uji coba Internasional pada 8 Juni 2017. Saat itu, Indonesia menang melawan Kamboja dengan skor 2-0 lewat gol Irfan Bachdim dan Gian Zola.

Sementara itu,Pelatih timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri, mengaku pasukannya telah siap tempur. Pelatih asal Minang ini pun menyatakan telah mengantongi para pemain starter untuk laga lawan Kamboja.

"Kami berlatih fokus sebagai persiapan menghadapi Kamboja. Dalam latihan kali ini kami mencari siapa saja pemain yang akan siap untuk masuk ke dalam lineup," ujar Indra Sjafri.

Halaman
123
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help