Warga Pedamaran Ini Kehilangan Mobil di Rumah, Tapi Kerugiannya Dua Kali Lipat Ini Faktanya

Diduga modus operandi pelaku pencurian, dengan merusak pintu bagian depan mobil dengan menggunakan Kunci T.

Warga Pedamaran Ini Kehilangan Mobil di Rumah, Tapi Kerugiannya Dua Kali Lipat Ini Faktanya
SRIPOKU.COM/MAT BODOK
Korban Suhaimi (36) saat melaporkan pencurian ke Mapolsek Pedamaran OKI 

SRIPOKU.COM, KAYUAGUNG - Rasa kesal bercampur sedih mungkin kata inilah yang tepat mewakili perasaan yang berkecamuk di dalam benak seorang wiraswasta asal Kecamatan Pedamaran, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

Betapa tidak, Suhaimi (36), warga Dusun IV Desa Pedamaran VI, Kecamatan Pedamaran OKI ini terpaksa harus meratapi nasib karena, kehilangan mobil pick up warna hitam nopol BG 9763 KB, yang biasa digunakan untuk membawa barang dagangan.

Ironisnya lagi, mobil pick up ini hilang digondol maling bersama barang dagangan (pecah belah atau kelontongan- red) siap jual miliknya yang telah dimuat di dalam bak mobil tersebut, sehingga korban mengalami kerugian mencapai Rp 200 juta.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, peristiwa raibnya mobil pick up beserta barang dagangan milik warga Pedamaran itu terjadi pada Kamis (28/9/2017) lalu, tepatnya pukul 03.00, saat kendaraan tersebut terparkir di depan rumah korban.

Dari hilangnya mobil pick up beserta barang dagangannya tersebut, Suhaimi telah melaporkan ke pihak Polsek Pedamaran.

Berdasarkan olah tempat Kejadian perkara (TKP) diduga modus operandi pelaku pencurian, dengan merusak pintu bagian depan mobil dengan menggunakan Kunci T.

Kapolres OKI, AKBP Ade Harianto SH MH melalui Kapolsek Pedamaran, AKP Bambang Sumantri SH saat dikonfirmasi, Selasa (3/9/2017) membenarkan adanya laporan korban Suhaimi yang mengaku kendaraannya hilang.

"Masih proses penyidikan untuk mengungkap siapa pelakunya," singkat kapolsek.

Suhaimi berharap mobilnya yang hilang dapat ditemukan. "Saya berharap mobil itu bisa ditemukan," katanya.

Penulis: Mat Bodok
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help