Update SFC

Yogi Rahadian, Talenta Asal Teluk Muba yang Bikin Sriwijaya FC Terbenam di Tenggarong

"Terimakasih kepada suporter yang tak henti-hentinya dukung Kita. Mudahan, ini awal yang baik dan kami bisa merebut kemangan di pertandingan ke depan

Yogi Rahadian, Talenta Asal Teluk Muba yang Bikin Sriwijaya FC Terbenam di Tenggarong
Istimewa
Yogi Rahadian 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Tepatnya menit ke-78, pemain Mitra Kukar Yogi Rahadian masuk menggantikan Andre Agustian Prakoso, sementara satu menit sebelumnya, Sriwijaya FC kehilangan Bobby Satria yang cedera dan digantikan Dominggus Fakdawer di menit ke-78.

Seolah bersamaan, pergantian ini memberikan efek besar bagi Mitra Kukar yang berhadapan dengan SFC, di Stadion Aji Imbut, Sabtu (30/9).

Jika si Naga Mekes memetik hasil gemilang, SFC justru merugi besar.

Hasil gambar untuk yogi rahadian
Ketika masih di MUBA dan bersama mantan Bupati Muba Pahri Azhari
 

Kehilangan Bobby yang tampil taktis bersama M Roby, membuat lini belakang Laskar Wong Kito kelimpungan menjaga pergerakan Mohammed Sissoko yang sudah masuk menggantukan In Kyun Oh  sejak babak kedua dimulai.

Derita itu makin bertambah, saat Yogi, pemain super sub atau pemain spesialis pengganti (meski yang bersangkutan selalu menolak disebut spesialis pengganti), merubah permainan lini depan Kukar.

Yogi yang biasa menyisir sisi kanan dan kiri sayap Kukar, bisa pula bermain sebagai second striker, hasilnya hebat.

Hasil gambar untuk yogi rahadian

Marclei bisa mencetak gol di menit ke-84, dan Yogi, pemain asal Sumsel itu melengkapi kemenangan Kukar lewat aksi pergerakan tanpa bola yang melewati brikade lini belakang Sriwijaya FC.

Siapakah Yogi? tak banyak yang tahu, jika dia pemain binaan Sumsel yang sudah lama menetap di Tenggarong.

Asal Teluk Muba

Hasil gambar untuk yogi di leicester

Yogi kelahiran Teluk, Musi Banyuasin, 27 Oktober 1995 silam, Dia talenta binaan Sumsel. Jejaknya bersama tim muda SFC atau tim Sumsel nyaris tidak terekam, karena dia lebih banyak bermain di Mitra Kukar.

Halaman
123
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help