Lapor Mang Sripo

Benarkah Retribusi Lapak Ikan Naik?

Kami mewakili pedagang di pasar ikan Jakabaring sempat mendengar adanya desas-desus bahwa akan terjadi kenaikan retribusi lapak ikan di Pasar Ikan Jak

Benarkah Retribusi Lapak Ikan Naik?
SRIPOKU.COM/RAHMALIYAH
Ilustrasi - Lapak penjual ikan dikawasan Pasar 10 Ulu Palembang yang tampak kosong. Banyak pedagang yang tak berjualan karena minimnya pasokan ikan, khususnya ikan gabus. 

SRIPOKU.COM - Kami mewakili pedagang di pasar ikan Jakabaring sempat mendengar adanya desas-desus bahwa akan terjadi kenaikan retribusi lapak ikan di Pasar Ikan Jakabaring. Benarkah demikian dan berapa naikknya. Mohon penjelasannya.
0813 7320 xxxx

Berita Lainnya:  Tim Sidak Terpadu Temukan Formalin Pada Ikan Asin yang di Pasar Cinde Palembang

Jawab
Naik Jadi Rp 4 Ribu
Pemerintah Kota Palembang melalui Dinas Perikanan berencana akan menaikkan retribusi lapak ikan di Pasar Ikan Jakabaring sebesar Rp 1000 dalam waktu dekat. Untuk menerapkan kenaikan retribusi ini masih menunggu Peraturan Daerah (Perda).

Kami sudah mengajukan Perda kenaikan retribusi lapak ikan kepada DPRD Palembang beberapa waktu lalu. Sudah dibahas melalui pansus-pansus di dewan dan sudah ketuk palu dan disetujui, kami tinggal menunggu Perdanya saja. Demikian. (saf)

Kepala Dinas Perikanan Kota Palembang
Arsal Indra

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

Editor: Bedjo
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved