Serunya Gramedia Kid Toys dan Community Gathering di Gramedia World

Jika ada komunitas yang ingin bekerjasama dan mengadakan acara di Gramedia World, bisa langsung menghubungi pihak Gramedia.

Serunya Gramedia Kid Toys dan Community Gathering di Gramedia World
SRIPOKU.COM/TRESIA SILVANA
Gramedia Kid Toys & Community Gathering 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Gramedia World Palembang menggelar perlombaan yang bertemakan Gramedia Kids Toys & Community Gathering, Minggu (1/10/2017).

Kegiatan ini telah berlangsung sejak 22 September lalu, hari ini merupakan acara puncak dari serangkaian kegiatan yang telah diadakan sebelumnya.

Acara ini dihadiri oleh 12 komunitas diantaranya komunitas Game Kartu, Tamiya, Game Teken, Gundam, Manga Comic dan Anime.

Komunitas-komunitas yang hadir pun tidak hanya menampilkan barang-barang unik, tetapi memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk mencoba ikut bermain. Beberapa komunitas bahkan menggelar turnamen kejuaraan.

Acara ini bertujuan untuk memberikan wadah bagi komunitas yang ada di Palembang untuk memperkenalkan komunitas mereka.

Riqzi Nur Iskandar ketua pelaksana Gramedia kids Toys & Community Gathering mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan agar menarik minat pengunjung untuk datang ke Gramedia.

"Juga sebagai wadah bagi komunitas untuk memperkenalkan komunitas mereka kepada masyarakat luas", ujarnya.

George Malvines Souis, Store Manager Gramedia World Palembang mengatakan bahwa kegiatan semacam ini akan dilangsungkan setidaknya enam bulan sekali.

"Kegiatan seperti ini juga bisa diadakan satu bulan sekali, tergantung permintaan komunitas yang ingin bekerjasama dengan Gramedia," katanya.

Lanjut Alvin bahwa jika ada komunitas yang ingin bekerjasama dan mengadakan acara di Gramedia World, bisa langsung menghubungi pihak Gramedia.

"Langsung saja datang ke Gramedia World dan menemui pihak Gramedia yang bernama Maruli atau Eki," tutupnya.

Penulis: Tresia Silviana
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help