SriwijayaPost/

IAM MBtech 2017 Gebrak Kota Palembang, Bakal Begini Keseruannya lho!

Palembang sendiri dipilih menjadi kota ke-15 perhelatan IAM MBtech 2017 dari total 21 Kota di Indonesia.

IAM MBtech 2017 Gebrak Kota Palembang, Bakal Begini Keseruannya lho!
IST
Ratusan kendaraan yang ikut serta dalam ajang IAM MBTech 2017 di Indonesia 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG  -- Guna memberikan apresiasi pada pecinta otomotif khususnya pengguna MBTech, perusahan yang bergerak di bidang penyediaan bahan-bahan jok sintetis ternama ini bakal menggelar Indonesia Automodified MBTech (IAM MBtech) 2017 di Kota Palembang.

Palembang sendiri dipilih menjadi kota ke-15 perhelatan IAM MBtech 2017 dari total 21 Kota di Indonesia.

Perhelatan kompetisi modifikasi kendaraan ini nantinya akan digelar hari ini, Sabtu (30/9/2017) hingga 1 Oktober 2017 di lapangan parkir OPI Mall Jakabaring. 

Pecinta modifikasi kendaraan bisa langsung menyaksikan ratusan kendaraan yang telah tampil cantik dengan desain dan modifikasi kekinian, tentu saja dengan menggunakan jok kulit sintetis MBTech.

Dana Iswanto, Brand Manager PT Polystar International (MBtech) saat dijumpai mengatakan sejak kali pertama diperkenalkan pada tahun 2002, kehadiran MBtech Best Quality Synthetic Leather untuk aplikasi otomotif mendapat respon positif dan berhasil memikat hati penggemarnya. 

Ajang kontes modifikasi Indonesia Automodified MBtech (IAM MBtech) 2017 terselenggara berkat kerjasama dengan PT. HIN Promosindo - Hot Import Nights (HIN) selaku penyenggara dan partisipasi MBtech sebagai sponsor utama event.

Diharapkan partisipasi MBtech pada kontes modifikasi dapat semakin meningkatkan dan menggairahkan iklim modifikasi di tanah air, khususnya modifikasi interior mobil.

"Palembang kita lihat prospek untuk peminat modifikasinya cukup baik, maka dari itulah kami juga memilih kota Palembang dari total 21 Kota di Indonesia IAM MBTech," jelasnya, Jumat (29/9/2017)

Lanjut Dana yang juga didampingi Edi Pamungkas, Web Development Manager menjelaskan, bahwa Dalam ajang modifikasi IAM MBtech 2017, para peserta akan memperebutkan thropy lebih dari 120 kategori bergengsi yang disediakan. 

Meliputi berbagai aliran modifikasi diantaranya Stance, Street Racing, Racing, Performance, Rally, Off Road, Elegant, VIP, Retro, Classic, hingga modifikasi Extreme dengan gelar King of IAM MBtech 2017 sebagai titel tertinggi di tiap seri.

Halaman
12
Penulis: Rahmaliyah
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help