Toilet di Bank dan Restoran Ini Tersumbat, Penyebabnya Ternyata Uang 1,5 Miliar!

Kamar kecil di semua tempat tersebut secara mendadak tersumbat. Alih-alih disebabkan oleh lumpur atau semacamnya, ternyata uang puluhan ribu euro adal

Toilet di Bank dan Restoran Ini Tersumbat, Penyebabnya Ternyata Uang 1,5 Miliar!
newsus-press

SRIPOKU.COM - Sebuah penemuan mengejutkan ditemukan dalam toilet sebuah bank di Swiss dan beberapa restoran di dekatnya.

Kamar kecil di semua tempat tersebut secara mendadak tersumbat. Alih-alih disebabkan oleh lumpur atau semacamnya, ternyata uang puluhan ribu euro adalah sumber utamanya.

Jika ditaksir, semua uang yang menyumbat tersebut berkisar hingga Rp 1,5 miliar.

Kini, kasus yang membingungkan tersebut tengah diperiksa oleh pengadilan setempat.

Kejadian ini hampir serupa dengan penemuan uang yang menggegerkan di Queensland, Australia.

dailymail.co.uk
dailymail.co.uk ()

Dilansir dari The Guardian , Uang pecahan 500 euro ditemukan dalam toilet bank UBS dan tiga restoran terdekat dari lokasi utama.

Tak tanggung-tanggung, total uang sebesar 100 ribu euro atau sekitar Rp 1,5 miliar (1 Euro = Rp 15784,28 per tanggal 21 September 2017) ditemukan di dalamnya

Penyelidik Swiss mengatakan bahwa uang tersebut tampaknya berasal dari brankas di Jenewa milik wanita Spanyol yang tidak dikenal.

Seorang pengacara untuk wanita tersebut hadir di sebuah kantor polisi setempat, menurut Tribune de Genève, namun hanya menawarkan uang untuk membayar pekerjaan pipa ledeng di cabang UBS dan ketiga restoran tersebut.

Seorang pelayan di Pizzeria du Molard mengatakan kepada Tribune bahwa restoran tersebut telah menghubungi polisi setelah toilet pria diblokir. Saat menyelidiki penyebab penyumbatan tersebut, staf menemukan puluhan robek € 500 di pipa kamar mandi.

Halaman
12
Penulis: Budi Darmawan
Editor: Budi Darmawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved