SriwijayaPost/
Home »

Video

NEWS VIDEO SRIPO

Keseharian Aishwa Gadis Kecil Yang Viral di Sosmed, Begini Cara Dia Menghafal Sholawat

Beberapa waktu lalu netizen sempat dihebohkan dengan video viral seorang gadis kecil yang bershalawat di dalam MRT. Ternyata ?

Laporan Wartawan Sriwijaya Post, Panji Maulana

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Beberapa waktu lalu netizen sempat dihebohkan dengan video viral seorang gadis kecil yang bershalawat di dalam MRT. Ternyata

Hebatnya dia sudah bisa menghapal lebih dari 20 jenis shalawat loh.

Namanya Aishwa Nahla Karnadi. Ia lahir pada 16 Juni 2014. Putri kedua dari pasangan H.Hendro Karnadi.S.Ag.MM dan Marthini ini memiliki seorang kakak laki-laki dan seorang adik perempuan.

Aishwa ternyata tinggal bersama Ummi dan Abinya di Komplek Bukit Sejahtera Blok.CH.05 Sebelah Asrama Pesantren Jami'atul Qurro' Polygon Palembang.

Ayahnya adalah Pimpinan dari Pondok Pesantren Jami'atul Qurro Polygon. Oleh karena itu, lingkungan sekitar Aishwa cukup mendukung dalam proses pembelajarannya.

Saat ini Aishwa sedang menempuh pendidikannya di Jenjang Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Rumah Tahfiz Kiai Marogan.

Bermula dari kebiasaan orang tuanya menyanyikan shalawat dikala Aishwa tidur dan saat ia bangun ternyata memberikan dampak yang besar terhadap perkembangan Aishwa dalam menghapalkan shalawat.

Ustadz Hendro Karnadi, Ayah dari Aishwa bercerita tentang awal mula kenapa ia berniat untuk mengajarkan Aishwa bershalawat.

"Bermula dari hobi saya mendendangkan shalawat dan juga senang dengan artis cilik shalawat tempo dulu seperti Sulis, jadi saya termotivasi untuk menjadikan anak saya seperti itu," Ujar Ustadz Hendro.

Halaman
123
Penulis: Panji Maulana
Editor: Igun Bagus Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help