Seberangi Sungai Lematang dengan Berenang, Deri Tewas Tenggelam

Nyeberang sungai Lematang dengan cara berenang membuat Deri Arisandi tenggelam dan keesokan harinya ditemukan tewas.

Seberangi Sungai Lematang dengan Berenang, Deri Tewas Tenggelam
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Tampak korban diangkat warga beramai-ramai setelah sempat tenggelam di sungai Lematang, Desa Tanah Abang, Kabupaten PALI, Jumat (22/9).

SRIPOKU.COM, MUARAENIM- Diduga kelelahan dan lemas, Deri Arisandi (28) warga Desa Tanah Abang, Kecamatan Tanah Abang, Kabupaten PALI, tewas tenggelam di Sungai Lematang, di Desa Tanah Abang, Kecamatan Tanah Abang, Kabupaten PALI, Kamis (21/9) sekitar pukul 17.00.

Dari informasi yang dihimpun Sriwijaya Post di lapangan, Jumat (22/9/2017), peristiwa tersebut terjadi hari Kamis (21/9) sekitar pukul 17.00.

Saat itu, korban terlihat oleh warga Tanah Abang yakni Meri Heryanto, bahwa korban terlihat menyebrang Sungai Lematang dengan cara berenang. Namun ketika berada ditengah-tengah sungai, korban sepertinya lemas dan kelelahan dan sempat seperti minta tolong.

Kemudian ia berlari berusaha menyelamatkan korban namun disaat ia sampai ke tepi sungai korban sudah tidak terlihat lagi karena tenggelam dibawa arus sungai.

Kemudian iapun memberitahu warga setempat dan langsung melakukan pencarian. Dan pada keesokan harinya Jumat (22/9) sekitar pukul 08.00, korban ditemukan warga di pinggiran Sungai Lematang tepatnya di Penggayutan Dermaga, Dusun I, Desa Tanah Abang Utara, Kecamatan Tanah Abang, Kabupaten PALI.

Kemudian jenazah korban langsung di bawa ke rumah duka (orang tua korban) di dusun III, Desa Tanah Abang Utara, untuk dimakamkan.

Kapolres Muaraenim AKBP Leo Andi Gunawan didampingi Kasubag Humas AKP Arsyad Agus, dari pihak keluarga korban tidak bersedia membawa jenazah ke Puskesmas untuk di visum karena pihak keluarga telah mengikhlaskan meninggalnya korban serta tidak ada tuntutan.

Saat ini, korban telah disemayamkan di pemakaman desa setempat.

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help