SriwijayaPost/

Penasaran Sakit atau Nggak? Cek Aja di Acara Ini

Masyarakat yang sudah mendaftar nantinya bisa melakukan beberapa pemeriksaan seperti kolesterol, gula darah, tekanan darah, dan lainnya.

Penasaran Sakit atau Nggak? Cek Aja di Acara Ini
SRIPOKU.COM/REFLI PERMANA
AXIC Palembang (seragam merah) pose bareng segenap jajaran Astra dan komunitas roda empat di Palembang. 

Laporan Wartawan Sriwijaya Post, Refli Permana

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC) Palembang bersama Auto 2000 Tanjung Api-api (TAA) mengajak masyarakat Palembang untuk ramai-ramai datang ke STIK Bina Husada.

Akan ada kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis yang mencakup beberapa aspek.

Dikatakan Ketua AXIC Palembang, Coty, kegiatan ini menjadi salah satu agenda rutin komunitas yang di tahun ini akan berusia 10 tahun.

Pemeriksaan kesehatan menjadi agenda kegiatan sosial, yang tak lain salah satu pilar kegiatan tetap untuk komunitas pengguna Avanza dan Xenia ini.

Kali ini, beber Coty, kegiatan sosial yang dipilih adalah pemeriksaan kesehatan gratis.

Masyarakat yang sudah mendaftar nantinya bisa melakukan beberapa pemeriksaan seperti kolesterol, gula darah, tekanan darah, dan lainnya.

"Kita juga menggelar donor darah dan siapa saja yang mau ikut kita persilahkan. Untuk pemeriksaan kesehatan, kita targetkan 30 orang dan tidak menutup kemungkinan bisa lebih dari itu," kata Coty, Kamis (21/9/2017).

Coty mengatakan, masyarakat yang ikut di pemeriksaan gratis nanti diprioritaskan untuk mereka yang berdomisili di sekitar STIK Bina Husada yang berlokasi di seberang kantor Pemkot Palembang.

Sebab itu, sebelum acara, AXIC dan Auto 2000 TAA akan berkordinasi dengan RT dan RW setempat supaya acara ini bisa diketahui oleh masyarakat sana.

Halaman
12
Penulis: Refli Permana
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help