Update SFC

18 Pemain Ini Diandalkan Sriwjaya FC Hadapi Madura United

"Jika berangkat sore atau malam dikhawatirkan akan kecapekan di jalan, karena dari Surabaya ke Pamekasan memakan waktu sekitar 3-4 jam,"

18 Pemain Ini Diandalkan Sriwjaya FC Hadapi Madura United
Instagram
Alberto Goncalves merayakan gol 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Sebanyak 18 pemain dibawa Sriwijaya FC untuk menghadapi laga lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia 2017 melawan Madura United, Jumat (22/9) besok.

Di laga ini, Laskar Wong Kito akan tampil dengan kekuatan terbaiknya dan tidak ada pemain yang terkena cedera atau harus absen karena hukuman akumulasi kartu.

Dari daftar nama pemain yang dibawa, tidak banyak perubahan yang dilakukan oleh pelatih SFC Hartono Ruslan dan hampir semua pemain yang masuk ke dalam line up di laga terakhir sewaktu bertemu PSM Makassar (17/9) kemarin dibawa ke Pamekasan.

Hanya ada sedikit perubahan dengan kembali masuknya Achmad Faris serta Sandi Firmansyah di daftar pemain.

Sebelum bertolak ke Pamekasan, seluruh pemain sendiri menggelar 1 sesi latihan di markas baru SFC di stadion Bumi Sriwijaya, Selasa (19/9) kemarin.

"Untuk pemain yang bermain penuh hanya melakukan recovery ringan, sementara lainnya tetap kita genjot penuh."

Meski akan bermain di kandang lawan, tentu target kita adalah mencari poin apalagi dalam beberapa laga terakhir kita mendapat hasil yang kurang positif," ujar Hartono saat dihubungi Rabu (20/9).

Menurutnya, selain pemantapan strategi dan taktik di lapangan, faktor mental akan menjadi perhatian khusus pihaknya di laga ini.

"Dari sisi permainan, mereka terus menunjukkan perkembangan namun hasilnya tidak sesuai harapan."

"Apalagi kekalahan kita juga lebih banyak dikarenakan kesalahan sendiri yang seharusnya tidak boleh
terus terulang," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help