Sriwijaya Air Bantah Jual Paket Umroh Murah

Sriwijaya Air belum pernah bekerjasama dengan pihak manapun mengeluarkan Paket Umroh yang ditawarkan kepada pelanggan.

Sriwijaya Air Bantah Jual Paket Umroh Murah
Tribun Bali/ AA Sri Kusniarti
Armada maskapai penerbangan Sriwijaya Air. 

SRIPOKU.COM, JAKARTA -- Sriwijaya Air membantah jika pihaknya menyediakan penjualan paket umroh murah.

Maskapai dibawah naungan PT Sriwijaya Air Group itu angkat bicara menyusul adanya pemberitaan dalam bentuk selebaran (brosur) yang mengatasnamakan Sriwijaya Air dengan menjual Paket Umroh Murah di kalangan masyarakat.

Mengenai hal tersebut, Senior Manager Corp. Communication PT Sriwijaya Air Group, Agus Soedjono dalam keterangan resminya, Rabu (20/9/2017) mengatakan, bahwa selebaran (brosur) yang mengatasnamakan Sriwijaya Air menjual Paket Umroh Murah tersebut adalah tidak benar

Dimana, sampai dengan saat ini, Sriwijaya Air belum pernah bekerjasama dengan pihak manapun mengeluarkan Paket Umroh yang ditawarkan kepada pelanggan.

"klarifikasi dan bantahan atas selebaran (brosur) yang beredar di masyarakat, terutama di wilayah Palembang, Pangkalpinang, dan Sumatra pada umumnya. Mungkin juga beredar di beberapa kota lainnya," terangnya.

Ia pun berharap, para pelanggan Sriwijaya Air Group lebih berhati-hati dalam menyikapi bentuk-bentuk promosi yang beredar di masyarakat.

"Untuk informasi produk-produk Sriwijaya Air Group silahkan menghubungi Call Center di Nomor +62 21 29279777 / +62 8041777777 atau seluruh Kantor Perwakilan Setempat dan website kami : www.sriwijayaair.co.id," pungkas Agus.(cr26/Rel)

Penulis: Rahmaliyah
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved