SriwijayaPost/
Home »

Video

NEWS VIDEO SRIPO

Sempat Kaku Saat di Tikungan, Begini Aksi Kebut-Kebutan Chicco Jeriko Jajal CBR 150 R

Didapuk menjadi salah brand ambassador motor sport Honda, C o ikut hadir di acara Honda Sport Motoshow 2017 di OPI Mall Minggu (17/9/2017).

Laporan Wartawan Sriwijaya Post, Refly Permana

SRIPOKU.COM, PALEMBANG--Didapuk menjadi salah brand ambassador motor sport Honda, C o ikut hadir di acara Honda Sport Motoshow 2017 di OPI Mall Minggu (17/9/2017).

Aktor bernama asli Chicco Jerikho Jarumillind ini diberi kesempatan untuk menunggangi salah satu produk motor sport Honda, CBR 150 R.

Di halaman parkir mall dengan lintasan lurus sekitar 50 meter, pria yang membintangi sejumlah film layar lebar ini tampak gagah di atas motor.

Perawakannya dengan rambut gondrong ditambah janggut yang dibiarkan tumbuh lebat selaras dengan sportifitas motor yang ditunggangi.

Namun, atas alasan keamanan, fans Chicco yang berdiri di tepi lintasan tak bisa menatap wajah sang idola dikarenakan mengenakan helm selama mengendarai motor.

Selama mencoba mengendarai motor yang dipamerkan di acara ini, Chico terlihat rileks.

Beberapa kali pria yang sempat menjalin hubungan dengan sejumlah selebritas cewek nasional ini memain-mainkan gas sehingga suara nyaring terdengar hampir di seluruh kawasan mall.

Chicco hanya tampak kaku ketika dirinya berbelok di lintasan yang sudah dipasang traffic cone.

Kekakuan terlihat saat salah satu kakinya menginjak jalan tepat saat dirinya berbelok.

Halaman
123
Penulis: Refli Permana
Editor: Igun Bagus Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help