SriwijayaPost/

Gila! Boneka Seks Imut dan Cantik Rasa Lima Negara Juga Bisa Gonta-ganti Pelanggan

Lima boneka seks rasa model Yunani, US Wonder Women, Korea Mum hingga cheerleader balap mobil Hong Kong bisa dipesan.

Gila! Boneka Seks Imut dan Cantik  Rasa Lima Negara Juga Bisa Gonta-ganti Pelanggan
freemalaysiatoday.com
Pria Ini Memilih Hidup Bersama Boneka Seks 

SRIPOKU.COM -- Sebuah Startup berbasis di Beijing telah menemukan ide yang sangat aneh.

Dilansir dari Shanghaiist, mereka membuat sebuah aplikasi yang disebut Ta Qu atau dalam dalam bahasa inggerisnya "TOUCH" yang berisikan masalah sewa menyewa boneka seks atau berbagi boneka seks kepada orang lain.

sexdolls2.jpg

Aplikasi  yang berlogo buah pisang ini diluncurkan pada tahun 2015 sebagai platform untuk mendiskusikan masalah seputar seks dan seksualitas.

Selama dua tahun terakhir, aplikasi ini telah berkembang menjadi aplikasi berbagi boneka seks, yang sekarang sedang diuji di Beijing.

sex_doll_sharing6.jpg

Global Times melaporkan bahwa biaya sewa harian 298 yuan, sementara pengguna aplikasi dapat menyewa boneka selama seminggu dengan harga 1.298 yuan, setelah melakukan deposit 8.000 yuan.

Boneka bisa dikirim langsung ke ambang pintu pengguna.

sex_doll_sharing7.jpg

Saat ini ada lima model yang bisa dipilih: "Model bikini Yunani," "US Wonder Woman," "Ibu rumah tangga Korea," "remaja Rusia" dan "cheerleader balap mobil Hong Kong".

Penyewa atau pemesan dapat menyesuaikan boneka sesuai dengan keinginan mereka termasuk dengan memilih warna rambut dan mata, serta pakaian mereka.

sex_doll_sharing8.jpg

Tapi, jangan khawatir, perusahaan juga mengutamakan kebersihan dalam produk layanan mereka, seperti yang dijelaskan oleh kebijakan resmi mereka.

"Bagian bawah boneka atau ' berubah untuk setiap pelanggan," tulis aplikasinya.

"Tolong lepaskan bagian bawahnya sebelum kembali. Setelah bagian bawah dibersihkan, bonekanya bisa dipakai berulang-ulang."

sex_doll_sharing9.jpg

Ta Qu saat ini mencoba membuat nama untuk dirinya sendiri di pasar mainan dewasa China yang sedang booming.

Di Weibo, di mana perusahaan memiliki lebih dari 300.000 pengikut, mereka mengumumkan akan memberikan 20.000 kondom gratis sebagai cara promosi.

Mereka juga telah mendirikan beberapa lokasi "pop-up" di Beijing untuk menginformasikan kepada penduduk tentang layanan mereka, sementara bahkan mengizinkan orang berpose untuk foto dengan boneka mereka saat naik di kereta bawah tanah kota.

Penulis: Tarso
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help