SriwijayaPost/

DPC PBB Pagaralam Resmi Ajukan Nama Hj. Ida Fitriati ke DPP

Berdasarkan PP tersebut dan berdasarkan pleno DPC PBB Kota Pagaralam, PBB telah memutuskan hanya mengajukan satu nama yang wajib diusulkan.

DPC PBB Pagaralam Resmi Ajukan Nama Hj. Ida Fitriati ke DPP
SRIPOKU.COM/WAWAN SEPTIAWAN
Aristoteles, Sekretaris Majelis Pertimbangan Wilayah Sumsel. 

SRIPOKU.COM, PAGARALAM -- Sekretaris Majelis Pertimbangan Sumsel, Aristoteles, menegaskan bahwa berdasarkan hasil pleno DPC PBB Pagaralam bahwa PBB telah memutuskan untuk mengajukan nama Hj. Ida Fitriati ke pihak DPP PBB.

Hal ini dilakukan sesuai dengan peraturan partai (PP) pasal 12 tentang rekrutmen calon kepala daerah.

Berdasarkan PP tersebut dan berdasarkan pleno DPC PBB Kota Pagaralam, PBB telah memutuskan hanya mengajukan satu nama yang wajib diusulkan.

"Berdasarkan hasil pleno DPC PBB Kota Pagaralam kemarin, kita sudah mendapatkan satu nama yang akan kita bawa ke DPP. Nama calon yang kita usungkan yaitu Ibu Hj. Ida Fitriati," tegas Aristoteles saat diwawancari Sripoku.com di Bandara Atung Bungsu, Minggu (17/9/2017) jelang keberangkatannya ke DPP PBB di Jakarta.

Bahkan pihaknya akan mengantar langsung berkas dari calon yang akan diusung ke DPP PBB.

Hal ini sesuai dengan perintah dari pihak DPW dan DPP PBB.

"Kita menyerahkan langsung berkas Hj. Ida Fitriati ke DPP dan Insya Allah surat keputusan dukungan akan segera keluar," katanya.

Dengan telah diputuskannya PBB mendukung Calon Petahana Hj. Ida Fitriati, maka diharuskan semua kader dan simpatisan partai PBB Kota Pagaralam untuk bisa menyatukan suara dan dukungan kepada calon yang sudah ditetapkan untuk diusung.

Ditambahkan Ketua DPC PBB Kota Pagaralam, Damsir, bahwa saat pleno ada dua nama yang diplenokan yaitu Hj. Ida Fitriati dan Novirza Djazuli.

Hasil dari pleno yang digelar pihak DPC memutuskan satu nama saja yang akan diajukan ke DPP.

"Berdasarkan aturan partai kami, memang hanya ada satu nama saja yang akan dibawa ke DPP. Jadi nama yang akan kami usung dan diajukan ke DPP yaitu Ibu Ida," tegasnya.

Penulis: Wawan Septiawan
Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help