SriwijayaPost/

Tweet Aneh Indra J Piliang Sebelum Ditangkap dan Soal Narkoba, Apakah Karena Ini Dia Diciduk

tetapi kapastias Indra J Piliang yang sebenarnya sangat vocal, idialis bahkan sedikit keras menyuarakan pendapatnya, terutama soal narkoba

Tweet Aneh Indra J Piliang Sebelum Ditangkap dan Soal Narkoba, Apakah Karena Ini Dia Diciduk
Instagram
Indra J Piliang 

SRIPOKU.COM-Mengejutkan dan tidak percaya, namun itulah faktanya, Polisi menangkap politikus muda Partai Golkar Indra J Piliang.

Ia diduga mengonsumsi sabu saat ditangkap arapat Polda Metro Jaya.

Sebagaimana dijelaskan oleh Kombes Pol Argo Yuwono membeberkan kronologi penangkapan Indra J Piliang, yang dilakukan pada Rabu, 13 September 2017 pukul 19.30 WIB.

Bukan barang-barang yang ada ditangannya yang menjadi perhatian, tetapi kapastias Indra J Pilliang yang sebenarnya sangat vocal, idialis bahkan sedikit keras menyuarakan pendapatnya yang menjadi sorotan,

bahkan sesaat sebelum ditangkap, Anggota Dewan Pakar Golkar ini sempat berkicau di twitter pribadi miliknya @Indra J Pilliang.

Dia bicara soal legislator yang berani bersuara dan yang diam. Juga mengatakan bahwa politikus yang banyak bicara lebih tidak disukai.

==============

Berikut ini tweetnya:

Legislator yg bersuara apa adanya, ternyata lbh tak disukai & bisa jd bakal dikadukan ke polisi, dibanding yg diam2 sj spt Ken Dedes.

Barangkali, suatu hari nanti, publik lbh memilih u/ votes batu2, candi2, atau kecapi, drpd nama2 org yg dikenal lantang bicara korsa.

Halaman
1234
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help