SriwijayaPost/
Home »

Seleb

» Musik

Ternyata Selena Gomez Menderita Lupus, Sempat Menghilang Rupanya Dia Operasi Transplantasi

Penggemar Selena tercengang saat mengetahui idola mereka telah hilang beberapa bulan di musim panas karena menjalani operasi.

Ternyata Selena Gomez Menderita Lupus, Sempat Menghilang Rupanya Dia Operasi Transplantasi
Mirror.co.Uk
Selena Gomez dan Francia Raisa usai menjalani operasi transplantasi ginjal. 

SRIPOKU.COM -- Selena Gomes, Bintang pop dan aktris berusia 25 tahun nan imut-imut ternyata menderita lupus - penyakit autoimun kronis yang menyerang sistem kekebalan tubuh,  sejak tahun 2015.

Hal itu menyebabkan dia harus melakukan operasi drastis pada musim panas 2017.

Dilansir dari Mirror.co.uk, Kamis (14/9/2017) dalam sebuah update Instagram yang terbuka, sang bintang berbagi foto dirinya di ranjang rumah sakit setelah perawatannya.

"Saya sangat menyadari beberapa penggemar saya menyadari bahwa saya terbaring tak berdaya di musim panas dan mempertanyakan mengapa saya tidak mempromosikan musik baru saya, yang sangat saya banggakan," dia memulai.

"Jadi saya tahu saya perlu menjalani transplantasi ginjal karena Lupus saya dan sudah sembuh.

Selena Gomez memperlihatkan bekas luka operasinya ( Image: selenagomez/Instagram)

Itulah yang perlu saya lakukan untuk kesehatan saya secara keseluruhan. Sejujurnya saya ingin berbagi dengan Anda, segera perjalanan saya melalui beberapa bulan terakhir ini seperti yang selalu saya inginkan dengan Anda, "lanjutnya.

Sampai saat itu saya ingin secara terbuka berterima kasih kepada keluarga saya dan tim dokter yang luar biasa atas semua yang telah mereka lakukan untuk saya sebelum dan pasca operasi, "tulisnya.

"Dan akhirnya, tidak ada kata-kata untuk menggambarkan bagaimana saya bisa berterima kasih kepada teman tercantik saya Francia Raisa. Dia memberi saya hadiah dan pengorbanan tertinggi dengan menyumbangkan ginjalnya kepada saya.

"Saya sangat diberkati, saya sangat mencintaimu, Lupus terus disalahpahami tapi kemajuan sedang dibuat," tulisnya.

Act like Audrey flirt like Marilyn
 Francia Raisa (Instgram)

Dia juga mendorong penggemar untuk belajar lebih banyak tentang penyakit ini dengan mengunjungi situs Aliansi Lupus Research: www.lupusresearch.org/

Halaman
12
Penulis: Tarso
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help