SriwijayaPost/

Putra Target Emas Porprov 2017, AFK Nyatakan Tim Futsal Putra-Putri Lolos

"Diharapkan setelah versifikasi ini, persiapan semakin fokus, karena sudah tidak masalah lagi dengan kelengkapan administrasi," ujarnya.

Putra Target Emas Porprov 2017,  AFK Nyatakan Tim Futsal Putra-Putri Lolos
SRIPOKU.COM/HENDRA KUSUMA
Subagio saat melakukan verifikasi 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Berjalan sekitar satu jam lebih, proses screening tim futsal putra dan putri kota sukses dalam verifikasi Assosiasi Futsal Kota (AFK) Palembang, di Kantor KONI Kota Palembang, Rabu (13/9) pagi berjalan sukses.

"Alhamdulillah berjalan sukses dan ini semakin baik, bahwa persiapan tim futsal kota Palembang yang ditargetkan merebut emas di ajang Porprov 2017 dan tim putri ditargetkan final," ujar Sekretaris Umum AFK Palembang, Zulkarnain SSOs.

Dalam screening yang dipimpin Zulkarnain, legenda sepakbola Sumsel Subagio, dan Syahriful Alamsyah Sitompul tim putra-putri dinyatakan memenuhi syarat.

"Diharapkan setelah versifikasi ini, persiapan semakin fokus, karena sudah tidak masalah lagi dengan kelengkapan administrasi," ujarnya.

Wakil Ketua Umum I Sudirman A, MA.Pd mengatakan, untuk verifikasi atlet pihaknya menyerahkan sepenuhnya ke pengkot (pengurus kota) cabor masing-masing jelang Porprov Sumsel 2017.

"Kami KONI Kota memberikan kebebasan, dan tidak intervensi, pengkotlah yang memiliki hak penuh menentukan atletnya," ujar Sudirman.

Dia menambahkan, KONI Palembang memberikan apresiasi ke AFK yang melakukan lebih awal dan lebih siap. Terkait target emas di cabor futsal, KONI Kota Palembang hanya melihat pencapaian Futsal Putra tahun lalu yang meraih emas, sementara futsal putri terbentuk dan ditargetkan tembus final.

"Targetnya mempertahankan prestasi tahun lalu, ini berdasarkan target dari pihak AFK dan kami percaya
futsal Kota Palembang mampu mempretahankan prestasi," ujarnya.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help