SriwijayaPost/

Astagfirullah! lihat Pasangan Mesum Ini, Bermain di Tepi Jalan Raya dalam Kota Dekat Kuburan

Pasangan setengah telanjang telah difilmkan mempertunjukkan hubungan seks di jalan raya hanya beberapa meter dari kuburan

Astagfirullah! lihat Pasangan Mesum Ini, Bermain di Tepi Jalan Raya dalam Kota Dekat Kuburan
Mirror.co.Uk
Pasangan mesum ini tertangkap kamera saat sedang berindehoy ria di sebuah jalan dalam sebuah kota di Inggeris, Rabu Malam kemarin. 

SRIPOKU.COM -- Pasangan setengah telanjang telah difilmkan mempertunjukkan hubungan seks di jalan hanya beberapa meter dari kuburan dan dalam pandangan masyarakat ramai.

Seperti dilansir Mirror.co.uk, Kamis (14/9/2017) menyebutkan kejadian ini di jalan raya dekat dari kuburan kota tepi laut Skegness, Lincolnshire, Rabu malam (13/9/2017) .

Pasangan ini tampaknya tidak peduli bahwa mereka berada di samping jalan yang sibuk dan difilmkan dari kamera CCTV di atas saat mereka melakukan tindakan seks satu sama lain.

Seorang wanita terlihat terbaring telentang mengenakan sepasang hotpants tartan merah dan bra merah terang saat pria itu ditunjukkan di sampingnya sepanjang adega berjalan..

Video Klip dimulai dengan wanita itu berteriak: "Oh tuanku" sebelum anak laki-laki itu mendorong kakinya menjauh saat dia mengekspos dirinya sendiri.

Si wanita berambut cokelat kemudian mengangkangi dia sebelum melakukan tindakan seks - sama sekali tidak menyadari adanya orang di sekitar mereka.

Kamera kemudian memadamkan untuk menunjukkan area di sekitar pasangan itu memamerkan jalan yang tampak dengan rumah bergaya tudor di samping yang tampaknya merupakan kuburan penuh batu nisan.

Pasangan mesum ini melakukannya di jalan raya depan penglihatan orang ramai.
Pasangan mesum ini melakukannya di jalan raya depan penglihatan orang ramai. (Metro.co.uk)

Klip video, yang berlangsung hampir dua menit, telah diposting di Twitter tadi malam dan diyakini difilmkan di kota tepi laut Skegness, Lincolnshire.

Sejak saat itu telah menarik hampir 6.000 retweet dan ribuan komentar dari pemirsa yang terkejut.

Yang satu menulis: "Kamis malam di Skeggy. Wow."

Halaman
12
Penulis: Tarso
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help