SriwijayaPost/
Home »

Seleb

Subhanallahh, Punya Rahim Terbalik, Rey Utami Akhirnya Bisa Hamil! Ternyata Doa Ini Resepnya

Rey mengatakan kandungannya sangat rentan dengan hal apapun, sehingga ia tidak boleh terlalu capek dan banyak beraktivitas. Lantas, upaya apa yang di

Subhanallahh, Punya Rahim Terbalik, Rey Utami Akhirnya Bisa Hamil! Ternyata Doa Ini Resepnya
Rey Utami dan Pablo Benua 

SRIPOKU.COM - Butuh waktu satu tahun untuk presenter Rey Utami (30) bisa mendapatkan momongan, dari pernikahannya bersama Pablo Putra Benua.

Saat ini, Rey tengah berbadan dua. Usia kandugannya lima minggu.

Rey mengatakan kandungannya sangat rentan dengan hal apapun, sehingga ia tidak boleh terlalu capek dan banyak beraktivitas.

Lantas, upaya apa yang dilakukan Rey dan Pablo? Apa resepnya sampai bisa hamil?

Dijelaskan Rey, dirinya tidak menjalani prosedur secara tradisional ketika ingin hamil.

Ia dan suaminya hanya meminta doa-doa dari ulama agar bisa hamil.

Rey mengungkapkan dirinya sulit untuk hamil karena rahimnya mengalami retro, atau posisi rahim terbalik akibat olahraga berat yang ia lakukan.

Rey Utami dan Pablo Benua
Rey Utami dan Pablo Benua ()

"Enggak pakai cara tradision. Kita cuman ketemu habib dan dikasih doa. Nah kita amalin terus apa yang dianjurkan oleh habib," kata Rey Utami ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (12/9/2017) bersama Pablo Putra Benua.

Selain itu, hal yang paling mujarab untuk dirinya bisa hamilkarena Rey yakin bahwa ia bisa mengandung benih cinta pernikahannya bersama Benua.

"Intinya sih aku yakin aja kalau aku bisa hamil," ungkapnya.

Oleh karena itu, Rey meminta kepada semua orang untuk mendoakan kandungannya saat ini yang sangat rentan dari hal apapun dan terus berdoa kepada Allah SWT.

"Mudah-mudahan bayinya sehat dan sempurna. Untuk orang-orang yang belum punya anak, mudah-mudahan ada mukzizat dan yang penting yakin bisa punya anak. Aku udah divonis susah punya anak, kalau mau harus program, alhamdulillah saya yakin dan doa jadi deh punya anak," ujar Rey Utami.

Diberitakan sebelumnya, Rey Utami resmi dinikahi oleh Pablo Putra Benua pada 2016 lalu. Dimana ia dan Benua bertemu melalui aplikasi cari jodoh.

Setelah bertemu, keduanya sepakat hanya dekat selama tujuh hari, yang kemudian Rey resmi dinikahi oleh Benua, dimana Benua merupakan seorang pengusaha yang rela pindah agama ke islam demi menikahi Rey.

Editor: Candra Okta Della
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help