SriwijayaPost/
Home »

Pali

Bupati PALI: LSM Itu Bukan Sekedar Urusan Proyek, tetapi . . . .

Kalau ada hal-hal yang tidak sejalan, tolong sampaikan kepada kami. Jangan dikit-dikit langsung disampaikan ke media sosial.

Bupati PALI: LSM Itu Bukan Sekedar Urusan Proyek, tetapi . . . .
Dok Humas Pemkab PALI
Heri Amalindo didampingi pengurus LSM Serampuh saat memberikan keterangan pers seusai membuka acara yang digelar LSM tersebut, Selasa (12/9/2017), di Talang Ubi PALI. 

PALI - Bupati PALI Heri Amalindo menegaskan kepada Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang ada di Bumi Serepat Serasan untuk tidak hanya berpikir mengenai mendapatkan proyek jalan dan jembatan saja.

Tetapi, lebih dari itu LSM haruslah bisa menjadi motor penggerak di lingkungan masyarakat baik ekonomi, sosial, dan lainnya.

Hal itu dikatakan Heri saat dibincangi sejumlah media usai menghadiri rapat umum LSM Serampuh yang digelar di Aula Hotel Nurthania di Jalan Merdeka samping Lapangan Golf Pendopo kelurahan Handayani Mulya, Selasa (12/9/2017).

"LSM itu bukan sekedar urusan proyek, tetapi bagaimana berpikir untuk bisa meningkatkan perekonomian masyarakat secara global.

Seperti dengan kegiatan-kegiatan yang sifatnya baik antara lain membangun KUD-KUD, membantu masyarakat di sektor pertanian, sektor perikanan dan sektor perkebunan.

Sehingga, secara tidak langsung membantu program pemerintah," ungkap Heri.

Mantan kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Provinsi Sumsel itu juga mengatakan bahwa dirinya tidak bisa membangun PALI dengan sendirian.

"Harapan kami tentunya LSM di PALI bisa bersatu membangun daerah kita.

Karena, tanpa persatuan mungkin kita bisa maju tetapi lambat dan tertatih-tatih.

Namun, kalau dengan persatuan daerah kita bisa maju dengan cepat.

Halaman
12
Editor: Sudarwan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help